19 nop 2012
19 nop 2012

Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan

Markas Judi Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan- Ricardo Kaka tampaknya mulai putus asa tentang masa depannya di Real Madrid. Kaka pun memilih kembali ke AC Milan.
Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan

Corriere dello Sport menyebut Kaka benar-benar ingin keluar dari Madrid. Kedatangan Luka Modric akan semakin membuat Kaka terdampar di bangku cadangan.

Gelandang berusia 30 tahun ini sudah mengagendakan pertemuan dengan pelatih Real, Jose Mourinho, pekan ini, untuk membicarakan masa depannya. Kaka akan meminta Mourinho melepasnya ke Milan, klub yang diperkuatnya era 2003-2009. Bersama Milan, Kaka meraih trofi Liga Champions sekaligus Pemain Terbaik Dunia 2007.

Gelandang asal Brasil ini telah menolak permintaan klub Amerika Serikat, LA Galaxy dan klub China, Guangzhou Evergrande. Itu karena Kaka hanya ingin kembali berkostum Rossoneri.

Kaka harus membujuk Mourinho sebagai penentu transfer Madrid. Karena sebelumnya, The Special One sudah menolak untuk melepas gelandang Real lainnya, Esteban Granero.

Klub penawar Granero yakni Liverpool. Padahal, seperti halnya Kaka, Granero selama ini lebih banyak memanaskan bangku cadangan. Musim lalu, Real juga menolak untuk melepas gelandang 25 tahun ini meski diincar Arsenal. Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/frustrasi-di-real-madrid-kaka-ingin.html . Terima kasih!
Judul: Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Rabu, 11 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Frustrasi Di Real Madrid, Kaka Ingin Balik Ke Milan "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com