19 nop 2012
19 nop 2012

Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013

Agen Bola: informasi update tentang Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013 – Club Chelsea sepertinya masih saja belum puas setelah menarik tanda tangan Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar dos Santos. dari semua Itu terbukti bahwa buruan baru dari sang manajer Roberto Di Matteo di bursa transfer pemain chelsea kali ini, yakni Cristian Sapunaru dan Senad Lulic.
Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013

Setelah sebelumnnya mampu memperkuat sektor tengah dan depan timnya, Di Matteo kini memang berkonsentrasi pada sektor belakang The Blues. Fokus mereka terletak pada sektor bek sayap kanan di kiri tim.

Menurut Agen Bola Bisa dimaklumi memang, Chelsea sudah ditinggal oleh Jose Bosingwa di sektor kanan pada pertahanan tim. Kontrak bek asal Portugal tersebut sudah tak diperpanjang oleh Chelsea. Sebagai gantinya, Di Matteo menginginkan bek FC Porto asal Rumania, Cristian Sapunaru.

Sementara pada sektor kiri, Di Matteo sepertinya ingin mencari pelapis sepadan bagi Ashley Cole. Meski ada nama Ryan Bertrand, Di Matteo nyatanya mengincar bek kiri Lazio, Senad Lulic.

Kedua pemain itu juga mampu bermain di beberapa posisi di belakang. Bahkan Lulic terkadang juga dimainkan sebagai winger kiri selama ini. Kemampuan bermain di banyak posisi itu dijamin akan membuat Di Matteo semakin ngebet mendapatkan keduanya.

Di bursa transfer pemain musim panas ini, terlihat jelas Di Matteo dan Roman Abramovich ingin meremajakan skuad Chelsea. Seperti diketahui, Sapunaru kini berusia 28 tahun dan Lulic dua tahun lebih muda.

Sementara itu, tiga pemain yang telah berhasil diangkut juga masih berusia belia, yakni Hazard (21 tahun), Marin (23 tahun), dan Oscar (20 tahun).

Update  lebih banyak informasi tentang transfer pemain dari pertandingan liga top lainnya, seperti bursa Transfer pemain dari Premier dan Serie A Italia . tetap update di website agen bola vegas99bet.com sebagai agen taruhan bola online
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/bursa-transfer-pemain-chelsea-2012-2013.html . Terima kasih!
Judul: Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 11 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Bursa Transfer Pemain Chelsea 2012-2013 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com