19 nop 2012
19 nop 2012

PACAR SETENGAH HARI

PACAR SETENGAH HARI
Nama gue MUHAMMAD  RAYNALD  PRASETYA . Dimana-mana makhluk yang namanya CEWEK, emang nyebelin. Contohnya cewek gue. Semua keinginannya harus diturutin, nggak boleh nggak. Padahal gue kan, punya kegiatan yang lebih menyehatkan. Misalnya main basket atau futsal. Daripada nungguin dia creambath, hair spa di salon, atau apalah namanya, yang bisa bisa bikin gue ambeyen.Gue melempar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Romantis dengan judul PACAR SETENGAH HARI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/11/pacar-setengah-hari.html . Terima kasih!
Judul: PACAR SETENGAH HARI
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 15 November 2011

Belum ada komentar untuk " PACAR SETENGAH HARI "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com