19 nop 2012
19 nop 2012

Aku Bukan Seorang Lesbian

Aku Bukan Seorang Lesbian
Oleh Cahya Nuraini
     Jam berdentang keras. Saat ku buka mata ternyata masih jam 12 malam, jam itu sungguh mengganggu. Ya, sebuah jam tua peninggalan kakekku. Dentangan kerasnya selalu membangunkanku di tengah malam nan sunyi. Ku lihat hp ku ternyata ada sebuah pesan dari iren teman sekelasku. Deg-deg kan ku buka, mungkin kalian bertanya kenapa.... ya, ini di mulai
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Sedih dengan judul Aku Bukan Seorang Lesbian . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/11/aku-bukan-seorang-lesbian.html . Terima kasih!
Judul: Aku Bukan Seorang Lesbian
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 18 November 2011

Belum ada komentar untuk " Aku Bukan Seorang Lesbian "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com