19 nop 2012
19 nop 2012

Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru


Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru - SMS terkadang menjadi simbol bahwa kita memperdulikan orang yang kita tuju dengan SMS tersebut, kali ini saya akan membahas Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru, yang nantinya akan membantu anda dalam membuat si dia tersenyum senang.

Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru

SMS ini sangat romantis yang berarti tandanya, anda sangat menyayangi pasangan anda.
dari pada banyak omong mending langsung saja simak Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru dibawah ini :
Pagi ini sang bayu mampir tak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi mlm. Ketika hembusannya kembali kutitipkan sebuah pesan untukmu, selamat pagi untukmu...

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#, maaf nih cuma mau ngecek tombol HP doang, sekalian mau ngucapin Selamat Pagi buat kamu!

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Mentari pagi bersinar begitu cerah, Hangatnya kujumpa disaat kutemui senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk, mengantarkan rinduku hanyalah kepadamu. Pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi. Tapi aku merasakan seperti masih ada yang kurang. Setelah aku berfikir dan mencari, aku tahu bahwa orang itu kamu.

Selamat pagi untuk seseorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun didalam raga ku, ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik dengan di iringi doaku.

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan selamat pagi and thank God today.

Eh eh... kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih selamat pagi, nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari? sama g?

"hai cantik!",
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

"hai manis!",
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung dan suara-suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harumnya pagi ini? "Met pagi".

bUtirN EmbuN pagi iNi meNeTes 1 Demi 1... jaTuH ke'taNah meLebUr ke'bUmi... haNgatnya MeNtRi teRsiPu MaLu akaN caNtiKnya PaRas diriMu, dAn aku cUma Mau uCapIn SeLamat Pagii!.
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru, semoga dapat berguna dan bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SMS Cinta dengan judul Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/12/kumpulan-sms-gombal-romantis-terbaru.html . Terima kasih!
Judul: Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 Desember 2012

Belum ada komentar untuk " Kumpulan SMS Gombal Romantis Terbaru "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com