19 nop 2012
19 nop 2012

Inilah Wanita Yang Bercinta Dengan Tengkorak Dan Barang Buktinya ( 18+ )

Inilah Wanita Yang Bercinta Dengan Tengkorak Dan Barang Buktinya ( 18+ ) - Masih ingat berita belum lama ini mengenai seorang wanita asal Gothenburg, Swedia yang mempunyai kelainan karena bercinta dengan tengkorak dan diajukan ke pengadilan?

Barang bukti yang didapat polisi adalah CD yang diberinya judul "My Necrofilia" dan "My First Experience" yang berisi gambar dirinya bersama tulang-belulang yang "diajaknya" bercinta.

Inilah wanita itu bersama tengkorak yang dijadikan partner seksnya

Banyak yang penasaran seperti apa sih penampilan wanita tersebut dan barsng-barang bukti yang selama ini belum dipublikasikan. Inilah barang bukti yang menjadi saksi kegilaan wanita tersebut:



Barang-barang bukti yang disita

Wanita ini benar-benar mengidap kelainan yang dinamakan Necrofilia dimana pengidap kelainan tersebut menyukai aktivitas seks dengan mayat atau tulang-belulang.

Benar-benar makin aneh saja dunia tempat kita hidup ini.

sumber ]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Inilah Wanita Yang Bercinta Dengan Tengkorak Dan Barang Buktinya ( 18+ ) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/12/inilah-wanita-yang-bercinta-dengan.html . Terima kasih!
Judul: Inilah Wanita Yang Bercinta Dengan Tengkorak Dan Barang Buktinya ( 18+ )
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 Desember 2012

Belum ada komentar untuk " Inilah Wanita Yang Bercinta Dengan Tengkorak Dan Barang Buktinya ( 18+ ) "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com