19 nop 2012
19 nop 2012

Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012


Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012

Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012- Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012 - Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012 - Jadwal Liga Inggris - Prediksi Bola  – Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liberty Stadium musim lalu, Swansea City mampu menahan imbang Chelsea 1-1. Swansea bahkan bisa menang andai saja bek Neil Taylor tidak mencetak gol bunuh diri di injury time babak kedua.
- Di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang telak 4-1 atas Swansea, padahal Chelsea bermain dengan 10 pemain sejak menit-39.

- Saat ini Swansea duduk di peringkat-11 klasemen dengan 11 poin dari sembilan laga, terpaut lima poin dari zona Eropa. Terakhir Swansea dikalahkan Manchester City 0-1 di Etihad Stadium, padahal Swansea lebih mendominasi.
- Swansea hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di Premier League, menelan empat kekalahan dan dua imbang.

- Di Liberty Stadium, Swansea baru kalah sekali dari lima laga kandang terakhir. Sebanyak delapan dari total 11 poin Swansea diraih di kandang sendiri.
- Sebanyak 10 dari total 14 gol Swansea sejauh ini tercipta di babak kedua, menurut data yang didapat SunduL. Striker Michu adalah topskor klub dengan 6 gol.
- Chelsea merasakan kekalahan pertamanya di Premier League ketika takluk 2-3 dari Manchester United akhir pekan lalu di Stamford Bridge. Namun Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari sembilan laga, unggul satu poin dari MU dan Man. City di bawahnya.

- Dua bintang Chelsea Eden Hazard dan Juan Mata mencatat assists terbanyak di Premier League sejauh ini dengan masing-masing 5 assists menurut data yang didapat SunduL.
- Kekalahan Chelsea atas Manchester akhir pekan lalu adalah kekalahan keempat Roberto Di Matteo sejak melatih Chelsea di Premier League.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Bola dengan judul Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/11/prediksi-skor-swansea-city-vs-chelsea-3.html . Terima kasih!
Judul: Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 November 2012

Belum ada komentar untuk " Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com