19 nop 2012
19 nop 2012

Cara Mengaktifkan Kembali Trik Gratis Three yang Co.Id / Mati

Trik Internet Gratis Three-Cara Mengaktifkan Kembali Trik Gratis Three yang Co.Id / Mati - 2 hari yang lalu tiba-tiba trik gratis three yang biasa saya gunakan tidak mau konek lagi. Bagi Anda mantan AON pasti mengalami hal yang serupa bukan? Terpaksa deh saya selingkuh dulu ke tsel snc error. Sehari berselang, ada teman facebook yang menyarankan bagi pengguna mantan AON yang triknya tewas / tepar, silahkan daftar ulang paket Always On lagi, cukup pilih yang 1 bulan, biaya Rp. 10.000. Matinya trik gratis pada kartu mantan AON itu dikarenakan operator three telah mengadakan pembaharuan data base paket. Hal ini menyebabkan Anda yang sudah pernah daftar AON, seolah-olah tidak pernah mendaftar paket apapun. Alhasil trik pun tidak berlaku lagi.

Gimana sudah jelas kan penyebab matinya trik gratis three pada kartu 3 mantan AON? Nah bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara daftar paket Always On, silahkan ikuti tutorial berikut.

1. Ketik *123#

2. Pilih no 3. Paket Internet

3. Pilih no 1. Always On (AON)

4. Pilih no 1. AON 1 bulan (Rp. 10rb)

5. Tunggu konfirmasi sms dari operator three yang menyatakan Anda sudah terdaftar di AlwaysOn 1 bulan

Untuk pengaturan jalur akses dan opera mini handler kartu three paket AON bisa Anda lihat pada postingan saya sebelumnya: Trik Internet Gratis Three
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Gratis dengan judul Cara Mengaktifkan Kembali Trik Gratis Three yang Co.Id / Mati . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/10/cara-mengaktifkan-kembali-trik-gratis.html . Terima kasih!
Judul: Cara Mengaktifkan Kembali Trik Gratis Three yang Co.Id / Mati
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 06 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " Cara Mengaktifkan Kembali Trik Gratis Three yang Co.Id / Mati "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com