19 nop 2012
19 nop 2012

Cara Update Adobe Flash Player Terbaru


Adobe Flash player adalah aplikasi penting pada komputer kamu, Untuk pengguna internet adobe flash player wajib kamu installpada komputer kamu,salah satu guna aplikasi pendukung yang satu ini adalah untuk menampilkan video yang tampil di web, jadi jangan bingung kalau waktu buka youtube namun videonya tidak tampil, kamu harus Update Adobe Flash Player Terbaru pada komputermu.

Pagi ini SabarMuanas.Com Juga baru saja update adobe flash playernya,bagi yang sudah install biasanya akan tampil adobe updaternya seperti gambar dibawah ini:

Adobe Flash Player installerJika Komputermu belum terhubung internet silahkan hubungkan dulu, dan Jika komputermu suda terhubung Internet langsung saja kamu klik Install Pada odobe updater tersebut.

Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini:

install adobe flash player

Nah,Tunggu sampai selesei,lalu Klik Done
done,adobe flash player

Lalu centang, dan klik install adobe

Mudah kan cara Update Adobe Flash Player Terbaru, dan buat yang belum install silahkan install adobe flash player kamu, klik disini untuk mendownload adobe flash player terbaru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Knowledge dengan judul Cara Update Adobe Flash Player Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/09/cara-update-adobe-flash-player-terbaru.html . Terima kasih!
Judul: Cara Update Adobe Flash Player Terbaru
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk " Cara Update Adobe Flash Player Terbaru "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com