19 nop 2012
19 nop 2012

Cara Rooting Lenovo S880


Cara Rooting Lenovo S880 - Jika pada artikel sebelumnya saya mengulas mengenai Spesifikasi Lenovo S880, kali ini saya akan menerangkan cara Rooting Lenovo S880 dengan mudah dan cepat. Sebenarnya artikel ini sengaja saya buat untuk menjawab beberapa pertanyaan teman teman di forum. 

Nah pertama-tama siapkan dulu bahan-bahannya.

1. Kabel data Lenovo S880 (pasti punya dong)
2. Komputer/laptop (sebaiknya dengan Os win XP)
3. Tools untuk Rooting (Klik disini untuk download toolsnya) setelah di download ekstrak dulu filenya dengan menggunakan winrar.
4. Kopi, rokok, cemilan, dkk :)

Langkah awal Rooting Lenovo S880 ini adalah :

1. Centang USB Debug Ponsel (Caranya masuk ke Menu >> pengaturan >> pilihan pengembang >> ceklik kotak kecil disebelah tulisan Debug USB). lihat gambar dibawah ini


2. Colok Kabel data ke komputer/laptop, usahakan pakai yang windows XP

3. Copy tiga file di folder dbl ke windows/sistem32/overwrite ke Drive system di komputer/Laptop sobat, biasanya Drive C >> windows >> sistem32 >> paste atau overwrite.

4. Kemudian Install ZhuoDashi 2.2.9 ke komputer/laptop, klo sobat pusing karena bahasa Mandarin silahkan ikuti langkah penginstalan dan proses Rooting seperti gambar dibawah ini ya











5. Garis besarnya aplikasi ZhuoDashi pakai bahasa mandarin, namun ada beberapa pilihan yang mudah di mengerti (lihat dua gambar terakhir diatas), terutama bagian tool. ada pilihan root. Kalau Lenovo terbaca nanti muncul notifikasi seri Lenovo S880, Lalu di di layar Lenovo sobat akan keluar satu aplikasi, saya juga ga tau itu apa... pokoknya ada tulisan mandarin. :)

6. Kalau sudah terbaca baru klik ROOT (lihat gambar terakhir diatas). Prosesnya agak lama sekitar lima menit. Device nanti akan reboot selama 3 kali. Jangan kaget dulu sob, dan jangan cabut kabel data. Biarin saja sampai proses selesai.

7. Kalau sudah selesai nanti di layar muncul aplikasi tanda # SuperSU. lihat gambar dibawah 


8. Tahap terakhir jika ponsel Lenovo S880 sobat terasa sangat berat atau lelet, silahkan Uninstall aplikasi pdanet350 dan zhuodashi app yg ada di lenovo biar ga lemot. Restart hp. taraaaaaaaaaaaa.... Lenovo S880 sobat udah sukses deh di Rooting.

9. Biar lebih afdol silahkan cek Lenovo sobat dengan aplikasi Root Checker Basic yang bisa sobat unduh dihttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.joeykrim.rootcheck

Jika Proses Rooting Lenovo S880 sobat sudah sukses, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini dengan menggunakan aplikasi Root Checker Basic tadi.


Oke sobat, mudah bukan cara Rooting Lenovo S880, semoga bermanfaat ya...wassalam..... ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Cara Rooting Lenovo S880 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/09/cara-rooting-lenovo-s880.html . Terima kasih!
Judul: Cara Rooting Lenovo S880
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk " Cara Rooting Lenovo S880 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com