19 nop 2012
19 nop 2012

Unik,Sarang Burung Untuk Manusia




Jika Anda mencari konsep rumah yang luar biasa, maka lihatlah ulasan mengenai rumah sarang manusia berikut ini.

Seorang tukang bangunan asal California bernama Jayson Fann kini memiliki ide baru, yaitu dengan mengembangkan konsep rumah yang terinspirasi dari sarang burung. Rumah ini terbuat dari kayu hasil panen yang di potong-potong dan dibentuk secara spiral.

Konstruksinya cukup unik, setiap sudut dari konstruksi rumah ini membutuhkan tenaga bantuan sebanyak dua sampai tiga orang, tergantung dari ukuran setiap proyeknya.

Proses yang paling lama adalah saat awal pembentukkan rangka, karena setiap batang pohon yang akan dirangkai harus dibersihkan dari akar dan dedaunannya. Rumah sarang ini kebanyakan berbahan dasar dari batang pohon eucalyptus (pohon kayu putih) karena batangnya sangat kuat. Jika Anda berminat, biaya pembuatan rumah sarang ini di patok di angka $4000 hingga $20,000/unit. Hmm,, mahal juga ya.. 



 



 



 





Sumber 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Unik,Sarang Burung Untuk Manusia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/uniksarang-burung-untuk-manusia.html . Terima kasih!
Judul: Unik,Sarang Burung Untuk Manusia
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 06 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Unik,Sarang Burung Untuk Manusia "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com