19 nop 2012
19 nop 2012

Robin Van Persie kini akan membantu Manchester United Raih Gelar Juara


pasar taruhan bola – Robin Van Persie tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memainkan debutnya di skuat Setan Merah (Manchester United).
Manchester United telah memastikan Robin Van Persie akan bergabung dengan klub di musim ini. Bukan itu saja, untuk Manchester United pemain Arsenal itu juga akan melakoni debut tersebut di pertandingan pembuka musim. Sir Alex Ferguson Pelatih Manchester United, juga telah memastikan hal tersebut menjelang duel melawan Everton pada hari senin di Goodison Park.
Sir Alex Ferguson berkata,” Kami berharap semuanya bisa dituntaskan, walau tes medis tersebut mungkin dijalani sedikit lebih lama. Saya percaya dia bisa tampil untuk pertandingan hari Senin”. “Harapan kami semuanya bisa berjalan lancar sesuai rencana. Agennya saat ini masih melakukan diskusi bersama chief executive United David Gill, “tandasnya.
Danny Welbeck striker Manchester United ini pun menyambut gembira kedatangan Robin Van Persie, karena dibayangi semangat persaingan sportif memperebutkan posisi utama. Pemain Manchester United Danny Welbeck juga meyakini kedatangan kapten Arsenal ini akan meningkatkan kemampuan dan kekuatan klub untuk merebut kembali mahkota Liga Primer Inggris di old trafford.
Pindahnya Robin Van Persie ke Manchester  United ini adalah perpindahan transfer terbesar untuk Arsenal di musim ini, setelah tahun lalu klub Arsenal juga kehilangan seorang kapten Cesc Fabregas yang memutuskan untuk kembali ke Barcelona. Striker Belanda Van Persie yang bermain di pertandingan laga liga premier ini mampu mencetak 30 gol musim lalu dan berhasil mendapatkan topskor yang unggul dengan Wayne Rooney. Tak salah bila kedatangan Van Persie amat di tunggu-tunggu oleh Danny Welbeck.
Welbeck mengungkapkan “Kami semua gembira dengan kedatangan Robin Van Persie yang bergabung dengan kami. Dia adalah striker kelas dunia dan mampu mengubah jalannya pertandingan, menciptakan peluang , dan mampu mencetak gol.  Van Persie akan membantu kami meraih gelar juara liga ini,”.
Dengan kedatangan Van Persie, tak lain akan menambah persaingan merebut posisi striker utama di klub Manchester United yang dijuluki skuat Setan Merah tersebut. Tapi Danny Welbeck tidak khawatir dengan hal itu, dia berniat belajar dari pengalaman rekan barunya Van Persie.
“Kita harus lihat di sisi positifnya. Saat ini skuat Setan Merah mempunyai kumpulan striker hebat, Saya akan bermain bersama pemain kelas dunia.,” tutupnya. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor dengan judul Robin Van Persie kini akan membantu Manchester United Raih Gelar Juara . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/robin-van-persie-kini-akan-membantu.html . Terima kasih!
Judul: Robin Van Persie kini akan membantu Manchester United Raih Gelar Juara
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 18 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Robin Van Persie kini akan membantu Manchester United Raih Gelar Juara "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com