19 nop 2012
19 nop 2012

Prediksi Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB.

Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB., Duel bergengsi bakal tersaji di Anfield Stadium, Minggu (25/8) malam nanti. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu si juara bertahan, Manchester City (Man City). Kemenangan akan menjadi target masing-masing tim.
Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB.

Liverpool tentu akan berusaha memaksimalkan laga kandang pertama mereka di kompetisi Liga Primer musim 2012/2013. Skuad

“Akan menjadi sangat sulit ketika Anda harus berhadapan dengan tim seperti Liverpool. Mereka adalah tim besar yang mempunyai sejarah panjang. Mereka tentu akan berusaha memaksimalkan laga kandang itu. Namun, kami akan berusaha keras mengimbangi dan bahkan mengalahkan mereka,”
- Yaya Toure -

asuhan Brendan Rodgers tersebut jelas akan mengerahkan segala upaya untuk mengalahkan Man City. Apalagi, sejak kedatangannya ke Liverpool, Rodgers berusaha menerapkan pola dan strategi permainan ofensif dan atraktif.

Filosofi yang diusung pelatih berusia 39 tahun itu dipengaruhi gaya khas sepak bola Spanyol dan Belanda, yakni mengandalkan permainan bola pendek cepat, kolektivitas tim, serta penguasaan bola yang dominan.

Meski tidak terlalu aktif pada bursa transfer jilid pertama, Rodgers tetap berusaha mewujudkan impiannya membangun tim yang kompetitif. Mantan pelatih Swansea City itu telah mendatangkan pemain, seperti penyerang Fabio Borini dari AS Roma dengan harga 11 juta pounds. Rodgers menganggap penyerang asal Italia tersebut cocok dengan strategi yang diterapkannya.

Selain itu, Rodgers juga menerima kedatangan gelandang Joe Allen dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds. Rodgers berharap kedatangan Allen mampu memberikan alternatif bagi Liverpool, khususnya di lini tengah.

Akan tetapi, kedatangan Rodgers memakan korban karena dia tak segan mendepak pemain yang tidak masuk skema yang akan diterapkannya. Itu terbukti ketika pemain seperti Dirk kuyt, Alberto Aquilani dan Craig Bellamy telah resmi berganti kostum.

Namun begitu, Rodgers tetap optimistis menghadapi situasi itu. Dia bahkan berani menduetkan Borini dengan Luis Suarez di lini depan. Apalagi, Rodgers sangat bertumpu kepada Suarez usai mendatangani perpanjangan kontrak di Anfield. Dia semakin antusias karena lini depan akan disuplai umpan akurat dari sang kapten Steven Gerrard.

Sementara itu, dipihak tamu, Manchester City akan menurunkan komposisi pemain yang nyaris sama dengan musim lalu. Dan pelatih Man City, Roberto Mancini pun percaya diri jika timnya mampu meraih hasil positif saat bertandang ke Liverpool.

Mancini berharap duet Argentina, yakni Sergio Aguero dan Carlos Tevez kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Pepe Reina, penjaga gawang Liverpool. Jika duet Aguero dan Tevez tidak membuahkan hasil, Mancini tetap mempunyai stok penyerang berkualitas lainnya, yakni Edin Dzeko dan Mario Balotelli.

Dzeko tentu ingin membuktikan jika dirinya layak menjadi pilihan utama Mancini. Pemain asal Bosnia itu merupakan salah satu pencetak gol yang membuat Man City menang secara dramatis atas Southampton dengan skor tipis 3-2 pada pekan pertama.

Demikian juga dengan Balotelli. Meski kerap membuat ulah, pemain berjuluk Super Mario itu mempunyai segala persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang hebat. Pemain yang sukses membawa tim nasional (timnas) Italia ke babak final Piala Eropa 2012 itu bisa menjadi solusi alternatif bagi Mancini.

Rasa optimisme juga dihembuskan gelandang jangkar Man City, Yaya Toure. Pemain timnas Pantai Gading ini mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk mempertahankan gelar Liga Primer musim ini. Namun begitu, Bagi Yaya Toure laga tak akan berjalan mulus. Yaya menilai Liverpool merupakan salah satu tim terkuat yang ada di Liga Primer. The Reds bahkan berpotensi bangkit.

Sayang, di saat skuad Liverpool dalam kondisi siap tempur, The Citizens dipastikan tak akan diperkuat Micah Richards dan Gareth Barry akibat cedera. Keadaan tim tamu semakin rumit karena kondisi sang kapten, Vincent Kompany, masih diragukan untuk tampil di Anfield. Begitu juga dengan Sergio Aguero yang mengalami cidera saat menghadapi Southampton pada laga awal musim dan dikabarkan harus absen tiga pekan.

26 Jan 2012 : Liverpool vs Man. City 2-2 (Carling)
12 Jan 2012 : Man. City vs Liverpool 0-1 (Carling)
04 Jan 2012 : Man. City vs Liverpool 3-0 (EPL)
27 Nov 2011 : Liverpool vs Man. City 1-1 (EPL)
12 Apr 2011 : Liverpool vs Man. City 3-0 (EPL)

24 Agt 2012 : Hearts vs Liverpool 0-1 (Liga Europa)
18 Agt 2012 : West Brom vs Liverpool 3-0 (EPL)
12 Agt 2012 : Liverpool vs Bayer Leverkusen 3-1 (Friendly)
10 Agt 2012 : Liverpool vs Gomel 3-0 (Liga Europa)
03 Agt 2012 : Gomel vs Liverpool 0-1 (Liga Europa)

19 Agt 2012 : Man. City vs Southampton 3-2 (EPL)
12 Agt 2012 : Chelsea vs Man. City 2-3 (Community)
06 Agt 2012 : Limerick vs Man. City 0-4 (Friendly)
05 Agt 2012 : Wolfsburg vs Man. City 0-2 (Friendly)
01 Agt 2012 : Oldham vs Man. City 2-1 (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Liverpool : Reina - Johnson, Skrtel, Carragher, Enrique, Allen, Lucas, Adam, Gerrard, Suarez, Borini.

Man City : Hart - Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy, Rodwell, Y. Toure, Milner, Silva, Nasri, Tevez.

ASIAN HANDICAPS ODDS - ¼ : 0

PREDIKSI MENANG : Home : 37% --- Draw : 30% --- Away : 33%


TIPS : Liverpool
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori prediksi / Prediksi Bola dengan judul Prediksi Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB. . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/prediksi-liverpool-vs-manchester-city.html . Terima kasih!
Judul: Prediksi Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB.
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 26 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Prediksi Liverpool vs Manchester City - Anfield Stadium - Minggu, 26 Agustus 2012, 22:00 WIB. "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com