19 nop 2012
19 nop 2012

Personil JKT 48 Pernah Dicubit Penggemarnya

Personel JKT48 Pernah Dicubit Penggemar
Kehadiran idol group dengan jumlah yang cukup banyak, JKT48 membuat suasana studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012) berbeda. Ratusan fans yang tidak bisa masuk ke studio terpaksa harus menunggu di luar.
Yang unik dari fans JKT48 ini, mayoritas dari mereka adalah laki-laki. Meski dikelilingi fans lelaki, personel idol group tersebut mengaku tidak pernah merasa takut, karena para penggemar cukup terorganisir dan tertib.
"Kalau fans sendiri sudah tahu, cara mereka menghadapi idol-nya. Nggak akan berani menyentuh kami," ucap Melody, seorang personel JKT48.
Seperti pantauan KapanLagi.com®, selama penggemar JKT48 menanti, mereka hanya berteriak-teriak menyebut nama-nama personel. Bahkan, ketika minta foto, mereka tidak berani menyentuh idolanya.
"Ada saatnya salaman dan foto bareng. Mereka selalu jaga jarak, dan memberi jalan kalau kami lewat," kata Melody menambahkan.
Melody tidak memungkiri, di awal-awal kemunculan mereka, tidak sedikit fans yang bermaksud baik malah menyakiti mereka. Tak jarang personel JKT48 merasa perih dicubiti penggemar.
(kpl/hen/rea)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JKT48 dengan judul Personil JKT 48 Pernah Dicubit Penggemarnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/personel-jkt-48-pernah-dicubit.html . Terima kasih!
Judul: Personil JKT 48 Pernah Dicubit Penggemarnya
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Rabu, 15 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Personil JKT 48 Pernah Dicubit Penggemarnya "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com