19 nop 2012
19 nop 2012

Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band

Noah Band ini adalah nama baru dari grup Peterpan yang anggotanya adalah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Dan berikut sedikit info tentang Noah Band yang saya ambil dari berbagai sumber. Sebelumnya, Noah juga sempat menguasai Trending Topic World Wide setelah mengumumkan nama barunya kemarin, Kamis (2/8).

Logo Noah Band

Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band
Logo Noah

Seiring dengan munculnya nama baru pengganti dari Peterpan yaitu Noah band, maka logo baru pun di revisi dan dibuat ulang yang sesuai dengan Noah. Setelah melalui proses design dan tetap mengusung bentuk bulu berwarna merah maka munculah logo Noah band yang baru. Logonya NOAH band di bikinnya sama herry sutresna atau lebih dikenal dengan nama “ucok” Homicide.
Meski baru memiliki satu single saja, namun Noah berencana akan merilis album perdananya dalam waktu dekat ini. Ariel dan kawan-kawan mengaku telah merampungkan 80% komposisi albumnya.

"Masih ada beberapa yang harus dikerjain. Pengennya update album. Kan ada penambahan 2 lagu baru juga. Penggarapan udah 80%," ujar Uki saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).

Seperti yang pernah disampaikan oleh Ariel, di album baru Noah nanti akan terdapat 1 lagu yang diciptakan olehnya semasa masih di penjara.

Seperti yang di ketahui Noah merupakan nama band baru dari eks peterpan yang kemarin baru di publikasikan ke media di mana pergantian nama peterpan ke noah yang di gawangi Ariel, Uki, Lukmat, Reza dan David, sedang memperkenalkan nama baru serta logo.
Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band
Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band

Arti Makna Noah Band


Nama Noah identik dengan kisah salah satu Nabi. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari nama Nabi Nuh?

Namun, Ariel, Uki dan Lukman berusaha menepis, bila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. Ketiga personel Noah Band ini mengartikan nama Noah badn menurut versi mereka masing-masing.

"Kita enggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kedua, kalau dengerin musik yang kita mainin, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama Noah Band. Itu akan satu warna," ungkap sang vokalis, Ariel.

Berbeda dengan Ariel, personel Noah Band lainnya, Uki mengartikan nama Noah band berdasarkan kamus.

"Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya. Pas kita cari namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang bikin nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang arti memberi kedamaian, terakhir artinya long life, artinya umur panjang. Jadi, ketiga arti ini membuat kita setuju," jelas Uki.

Sang gitaris, Lukman pun menambahkan, "Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah Band dirundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini."

Terpilihnya nama Noah diakui Ariel cs melalui proses yang tidak mudah. Kelompok ini sampai membuat lima kali pertemuan besar untuk memilih nama band.

Memiliki nama baru, berarti ada sesuatu yang baru ditawarkan band ini bagi industri musik tanah air. "Yang baru dari Noah Band mungkin bukan soundnya, bukan kualitas mixingnya. Tapi hal yang paling baru dari Noah Band adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya," pungkas Ariel.

Video Klip SEPARUH AKU – NOAH Band



Lirik Lagu SEPARUH AKU – NOAH Band

Dan terjadi lagi

kisah lama yang terulang kembali

kau terluka lagi

Dari cinta rumit yang kau jalani



Aku ingin kau merasa

kamu mengerti aku mengerti kamu

aku ingin kau sadari

Cintamu bukanlah dia



Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku dirimu



Ku ada di sini

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu

Didekatmu saat engkau terjatuh



Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

menyentuh laramu

Semua lukamu telah menjadi milikku

karena separuh aku dirimu

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lirik Lagu / MP3 / Noah Band / video dengan judul Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/noah-band-video-mp3-lirik-lagu-logo.html . Terima kasih!
Judul: Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 13 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Noah Band, Video, Mp3, Lirik Lagu, Logo Noah, Sejarah Noah Band "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com