19 nop 2012
19 nop 2012

▼ NGERI,Kecanduan Narkoba Gadis Ini menyayat Hampir Semua Bagian Tubuhnya [foto]

Ini adalah akibat yang sangat mengerikan dari orang yang kecanduan narkoba. Untuk mendapatkan solusi sementara dari tuntutan kecanduan narkoba yang harus di penuhi, seorang pecandu narkoba sering menyayat bagian tubuhnya untuk menghisap darahnya sendiri. Kecanduan adalah sebuah perasaan yang menuntut untuk harus dipenuhinya sebuah keinginan. Kaitannya dengan kecanduan narkoba maka solusi pertama ketika pecandu tidak dapat membeli narkoba solusi tercepatnya adalah menghisap darah sendiri yang memang darahnya sudah mengandung obat-obat terlarang tersebut. Sebuah langkah salah yang harus di bayar mahal.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa mengerikannya ketika orang sudah mempunyai ketergantungan terhadap zat psikotropika tersebut. Lihatlah bekas luka sayatan lama dan sayatan baru yang masih menetes darahnya. Jika sudah terjadi demikian maka berbagai macam penyakit akan datang kepada pecandu tersebut, lebih-lebih infeksi yang akan dia derita.

Sebuah pelajaran bagi kita, berfikirlah seribu kali ketika ada niat untuk mencoba menggunakan narkoba. Efeknya akan sangat membahayakan bagi diri anda. Narkoba bukanlah solusi untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang menimpa. Solusi terbaik dari kegalauan jiwa adalah mendekatkan diri pada Tuhan.














sumber : http://absoluterevo.wordpress.com/2012/08/19/kecanduan-narkoba-gadis-ini-menyayat-hampir-semua-bagian-tubuhnya/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori serba serbi dengan judul ▼ NGERI,Kecanduan Narkoba Gadis Ini menyayat Hampir Semua Bagian Tubuhnya [foto] . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/ngerikecanduan-narkoba-gadis-ini.html . Terima kasih!
Judul: ▼ NGERI,Kecanduan Narkoba Gadis Ini menyayat Hampir Semua Bagian Tubuhnya [foto]
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 21 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " ▼ NGERI,Kecanduan Narkoba Gadis Ini menyayat Hampir Semua Bagian Tubuhnya [foto] "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com