19 nop 2012
19 nop 2012

Inilah Beberapa Kendaraan Hantu yang Bikin Heboh di Indonesia

Wahh dari judulnya ja dah bikin bulu kuduk joget-joget yaa.. :D langsung aja deh..

1. Bis

Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.

2. Kereta Hantu

Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.

3. Ambulan

Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.

4. Angkot

Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi sumber ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocongkkk. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: “Kamu kemarin pulangnya gimana?”
Temannya menjawab: ”Kamu bukannya ikut.”
Lalu dia menanggapi :”Semalam saya ngeliat kamu digendong pocongkkk.”

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Inilah Beberapa Kendaraan Hantu yang Bikin Heboh di Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/inilah-beberapa-kendaraan-hantu-yang.html . Terima kasih!
Judul: Inilah Beberapa Kendaraan Hantu yang Bikin Heboh di Indonesia
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Sabtu, 11 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Inilah Beberapa Kendaraan Hantu yang Bikin Heboh di Indonesia "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com