19 nop 2012
19 nop 2012

Download Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap


Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap

Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap - Can You Hear My Heart adalah Drama Korea romantis yang mengisahkan tiga aktor yaitu Cha Dong-joo (Kim Jae-won), Bong Woo-ri (Hwang Jung-eum) dan Bong Ma-roo (Nam Goong-min). Waktu pemutaran drama ini sebenarnya disiarkan pada tahun 2011, tetapi saat ini sedang dihadirkan di Indonesia yaitu di Indosiar. 

Cha Dong-ju adalah seorang pewaris dari konglomerat perusahan WK Group yang dikisahkan telah beranjak dewasa, tetapi dirinya harus terganggu dalam pendengarannya karena perlakuan dari ayah tirinya, Choi Jin-chul (Song Seung-hwan). Dirinya sudah berusaha terus menerus untuk menympang kekurangannya tersebut dengan tampil seakan-akan memiliki pendengaran yang normal.

Sedang Bong Woo-ri merupakan seorang wanita yang cerdas tapi dia berpura-pura bodoh karena benar-benar sayang dan mencoba untuk menjaga harga diri ayahnya, Bong Young-kyu (Jung Bo-suk) yang merupakan penderita sakit mental. Dia dan ayahnya mencari kakak tirinya, yaitu Bong Ma-roo yang lari dari rumah semenjak 16 tahun lalu.

Sebenarnya Ma-roo dibawa oleh ibunya Dong-ju dan tinggal di Amerika bersama dengan Dong-ju sejak 16 tahun lalu. Ibu Dong-ju ingin membalas dendam kepada suaminya itu karena dia merupakan anak hasil hubungan terlarang dengan suaminya, Jin-chul dengan sekretarisnya, Shin Ae yang merupakan saudara dari Young-kyu. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik satu-satu link berikut ini untuk tiap episodenya.

Sinopsis Can You Hear My Heart

Anda bisa melihatnya dilayar televisi anda setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB. DemikianSinopsis Can You Hear My Heart Lengkap yang bisa kami sajikan untuk anda. Selamat menyaksikan dan terima kasih banyak telah berkunjung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea dengan judul Download Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/download-sinopsis-can-you-hear-my-heart.html . Terima kasih!
Judul: Download Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 31 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Download Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com