19 nop 2012
19 nop 2012

Di Oklahoma City,Mengemis Harus Punya Surat Lisensi Seharga Rp 1,9 Juta



Seorang pria asal Oklahoma City berhasil mengumpulkan uang sebesar 60.000 USD atau Rp 568 juta dari mengemis. Sayangnya, setelah lalai bayar lisensi mengemis, pria ini ditangkap polisi.

Shane Warren Speegle adalah seorang tunawisma, yang mengemis di jalanan Oklahoma City. Setelah lalai membayar ijin harian mengemis (Rp 1,9 juta), pria 45 tahun ini ditangkap polisi.

"Saya mendapat 60.000 USD atau Rp 568 juta dari hasil mengemis tahun lalu," kata Shane kepada polisi, seperti dilansir Huffingtonpost, (23/7).

Shane mengaku terlalu malas untuk mencari pekerjaan. Ia mengatakannya secara langsung kepada seorang polisi, yang menghampirinya awal bulan Juli, seperti dikutip dari KOCO.com.

Ketika mengemis, ia meminta uang dan makanan sebagai ongkos perjalanan. Sialnya, kini Shane ditahan gara-gara tak mau bayar lisensi mengemis di jalan. Padahal hasil mengemis membuatnya berpenghasilan setara dengan arsitek, analis komputer dan programmer, seperti dilaporkan careerbuilder.com

Polisi awalnya hanya mengeluarkan peringatan larangan mengemis kepada Shane. Namun, ia masih tak menggubris teguran tersebut. Alhasil, 20 menit kemudian polisi itu kembali dan menangkapnya.
sumber 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Di Oklahoma City,Mengemis Harus Punya Surat Lisensi Seharga Rp 1,9 Juta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/di-oklahoma-citymengemis-harus-punya.html . Terima kasih!
Judul: Di Oklahoma City,Mengemis Harus Punya Surat Lisensi Seharga Rp 1,9 Juta
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Kamis, 02 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Di Oklahoma City,Mengemis Harus Punya Surat Lisensi Seharga Rp 1,9 Juta "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com