19 nop 2012
19 nop 2012

Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang

Penis Tegang

Si "adek kecil" tegang pada saat2 tertentu pasti ngerepotin banged kan, apalagi kalo pas didepan cewek, dikirain kite lagi mikirin yang jorok2,, ..
biasanya sih si "adek kecil" bangun tuh kebanyakan pagi2 *kedinginan kali yakk* :P
biar kagak ketauan, nih ada beberapa tips biar si "adek kecil" ga ketahuan kalo lagi bangun tidur.. ckikikiki

1. Pake kemeja ato kaos yang longgar.. (pake baju kayak Rama Aipama ajah gan,, biar aman,,

2. Bawa tas selempang.. (jangan bawa bas betot gan,, ntar dikirain bencong)

3. Pikirin hal-hal yang serius (coba itung brapa banyak bata buat bangun piramid gan,, pasti pikiran yg bikin horny langsung ilang,,)

4. Kencengin otot paha (coba ajah lari di tempat gan, slain biar kagak ketauan kalo lagi "bangun", juga bisa bikin badan sehat :P )

5. Cubit bagian tubuh yang kenceng, pasti otot si "adek", langsung lemess (tapi jangan minta cubit cewek toge, yang ada malah muntah tuh si "adek")

6. Nonton Olga gan,, pasti langsung tidur lagi tuh "adek kecil" haha,, kalo masih tetep bangun sih,, ente berbahaya brarti gan,,

Sumber "http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15275809"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/cara-nutupin-si-kecil-yang-lagi-tegang.html . Terima kasih!
Judul: Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Rabu, 08 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com