19 nop 2012
19 nop 2012

ABG Mencari Hiburan atau Masalah di Facebook

ABG Mencari Hiburan atau Mencari Masalah di Facebook - Selamat malam cah! CK lanjut update lagi, biasa mengenai facebook. Anda masih ingat postingan ABG Facebook Zaman Sekarang kan? Pasti masih ingat lah, ABG zaman sekarang kan keren dan hot, ya nggak? wkeke. Ceritanya nih, CK mau menyambung atau melanjutkan postingan tersebut, judulnya sudah jelas, silakan dilirik ke atas. Pada postingan sebelumnya telah saya jelaskan, saya ambil intinya saja ya : Jika sedang galau mengapa memaksa diri sendiri membagikan masalah pribadi ke mbak maya? Ups, baca SosNet atau Dunia Maya, hehe. Apakah karena faktor tangan ini yang gatal-gatal? Emange ada hubungannya cah? Silakan diteliti sendiri ya ☺

ABG Mencari Hiburan atau Mencari Masalah di Facebook
Singkatnya, jika ada teman yang menanggapi biasa-biasa saja atau bahkan bisa memberi solusi gak apa-apa. Nah, misalnya yang terjadi sebaliknya bagaimana ya? Anda akan tambah bimbang, sedih atau marah besar? wew. Sabar mas mbak. Alangkah baiknya kembali lagi ke permasalahan awal. Sudah benarkah apa yang telah kita lakukan?

Yang menjadi pertanyaan adalah..
Sebenarnya kita mempunyai akun facebook untuk mencari hiburan atau mencari masalah? Saya yakin yang kita harapkan adalah yang baik-baik. Hiburan yang saya maksud dalam arti positif, jangan kepikiran yang hot-hot seperti postingan sebelumnya ya, wkeke. Kita tahu sendiri lah, dengan adanya facebook kita dapat berkomunikasi, sharing info, kadang pada saat berkomunikasi atau mendiskusikan sesuatu biar suasana tidak sepaneng kita bercanda dengan teman, asal bercandanya tidak berlebihan. Nanti kalau berlebihan bahaya lho. Apalagi kalau bercandanya sampai membuat tertawa terbahak-bahak, haha dan lebih parahnya tertawanya berlanjut sampai hari berikutnya, bahaya kan? Sewajarnya saja lah.

Lanjut.. Jika kita ingin mencari masalah di facebook, sebaiknya urungkan niat buruk tersebut. Karena dampak yang ditimbulkan 'mungkin' luar biasa sekali, wow! Jangan sampai teman-teman facebook kita nge-cap atau menjuluki kita sebagai orang yang mempunyai kepribadian kurang baik. Coretanmu = Ciri Khasmu = Kepribadianmu? Setuju?

Yuk, mari kita introspeksi diri kita masing-masing ☺ Manfaatkan fasilitas facebook dengan sebaik-baiknya, Oke? Sekian opini dari cah kudus, kurang lebihnya seperti itu cah. Sekian, semoga bermanfaat. Semangat tidur :) 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Knowledge dengan judul ABG Mencari Hiburan atau Masalah di Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/08/abg-mencari-hiburan-atau-masalah-di.html . Terima kasih!
Judul: ABG Mencari Hiburan atau Masalah di Facebook
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 15 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " ABG Mencari Hiburan atau Masalah di Facebook "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com