19 nop 2012
19 nop 2012

Trend Gelang Spring/Summer 2012



Vemale.com - Sama seperti pakaian, gelang juga mengikuti trend terbaru. Untuk spring/summer 2012, model gelang tumpuk masih populer. Pemilihan warna-warna alami dan permainan warna antara metal dan warna solid bisa Anda coba seperti contoh di bawah ini.

1. Kayu

Pemilihan gelang tumpuk dari bahan kayu yang memiliki ketebalan yang berbeda bisa menjadi pilihan yang unik dan mengesankan sisi natural, seperti gelang Donna Karan.

2. Motif dan Warna Alam

Gelang tumpuk koleksi Carolina Herrera menampilkan kesan alami dari warna hijau segar yang ditampilkan, dipadukan ukiran dengan warna bagian dalam kayu muda.

3. Gradasi Ungu Sparkling

Anna Sui menampilkan gelang bold tumpuk dengan gradasi warna ungu tua hingga muda, ditambah taburan batuan mungil berkilau di seluruh permukaan gelang. Menampilkan kesan glamor yang misterius.

4. Merah + Hitam

Selain menawarkan tema alami, Carolina Herrera memberi alternatif lain berupa gelang tumpuk berbeda motif dan ukuran tetapi terpadu cantik dalam balutan warna merah dan hitam, mengesankan sisi dinamis.

5. Stripes Line + Polkadots

Tak hanya pakaian yang masih memakai pola bergaris, pola garis juga bisa Anda temukan pada koleksi gelang terbaru dari Fendi. Pilihan warna biru, cream, merah dan cokelat ternyata bersahabat dengan pola polkadot yang sederhana. Berani mencobanya?

5. Gold + Bold Color

Warna emas tak selalu identik dengan kemewahan, karena koleksi dari Marni membuktikan bahwa gelang emas tebal bisa bermain warna dengan warna lain sehingga terkesan lebih santai tanpa meninggalkan kesal glamour.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Trend Gelang Spring/Summer 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/trend-gelang-springsummer-2012.html . Terima kasih!
Judul: Trend Gelang Spring/Summer 2012
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 03 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Trend Gelang Spring/Summer 2012 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com