19 nop 2012
19 nop 2012

SPG berhati mulia

ane cuman mau share beberapa kejadian menarik yg bikin ane terharu  dan mungkin agan juga. jadi kejadiannya tadi siang pas istirahat ngampus kan pas jam sholat jumat tuh nah ane seperti biasa sebelum jumatan makan dulu di belakang masjid.

seperti biasa kalo hari jumat itu kan banyak pedagang" mulai dari makanan, minuman, promo kredit motor, dan promo kartu hape. nah kalo yg promo" itu kan biasanya pake jasa spg
dan ini lah kejadian menarik yg membuat ane











 
(kaskus)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori serba serbi dengan judul SPG berhati mulia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/spg-berhati-mulia.html . Terima kasih!
Judul: SPG berhati mulia
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Kamis, 12 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " SPG berhati mulia "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com