19 nop 2012
19 nop 2012

Rok terlalu pendek, bagian bawah Rita Ora terlihat penonton

 
Roknya yang pendek terangkat, bagian bawahnya kelihatan dengan jelas di panggung konsernya, ketika dia memiringkan badannya. Mengenakan baju terusan hitam ketat, ia bergerak bergerak bebas kesana kemari dan tidak menyadari kalau bagian bawahnya terlihat penonton.


Penampilan Rita Ora yang sepertinya tanpa disengaja itu membuat histeris penontonnya. Itu adalah penampilannya di 'T in the Park Northern Lands, Kepulauan Inggris akhir pekan lalu. 


Rita Ora, bukanlah orang Jawa. Ia lahir di Pristina, SFR Yugoslavia (sekarang Kosovo dengan nama Rita Sahatçiu Ora pada 26 November 1990. Ia adalah penyanyi Inggris, penulis lagu dan aktris Pada tahun 2009, ia muncul di Eurovision BBC: Your Country Needs You, untuk. mengikuti audisi menjadi kontestan Inggris untuk Eurovision Song Contest 2009. Pada tahun 2009, ia menandatangani kontrak dengan Nation Roc. Ora adalah nama sebuah etnis Albania Kosovo. 
 
 
 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ARTIS / Foto Hot dengan judul Rok terlalu pendek, bagian bawah Rita Ora terlihat penonton . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/rok-terlalu-pendek-bagian-bawah-rita.html . Terima kasih!
Judul: Rok terlalu pendek, bagian bawah Rita Ora terlihat penonton
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 15 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Rok terlalu pendek, bagian bawah Rita Ora terlihat penonton "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com