19 nop 2012
19 nop 2012

Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya


Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya - Pengusaha sukses putra asal Maluku, Jacky Noya kembali berbagi kasih untuk Maluku. Kali ini Noya memberikan sumbangan Rp 37 Miliar untuk sektor Kesehatan, Pendidikan, dan rumah ibadah di 11 kabupaten/kota di Maluku.

Penyerahan bantuan ini berlangsung dalam acara Malam Berbagi Kasih Ikatan Alumni SMPN 4 Ambon Angkatan 84, berlangsung di Swissbell Hotel Ambon, Jumat (29/6) malam, dihadiri Asisten III Setda Maluku, Sekot Ambon, Pimpinan SKPD Maluku, Pimpinan Agama, Alumni SMPN 4 Ambon Angkatan 84, dan sejumlah undangan.

Sumbangan dalam Malam Berbagi Kasih antara lain, 3 buah Ambulance masing-masing kepada RS Sumber Hidup, RS Alfatah, RS Otokwik Ambon ditambah 1 unit mobil jenazah untuk Yayasan Masohi, selain sumbangan juga diberikan kepada pembangunan 374 Masjid dan 174 Gereja di 11 Kabupaten/Kota di Maluku.
Sementara Pemerintah Kota Ambon diberikan 2 unti mobil sampah yang akan digunakan untuk mendukung program Pemerintah Kota yakni menciptakan Kota Ambon yang bersih.
Di sektor Pendidikan Noya memberikan beasiswa kepada 2.000 siswa dan mahasiswa miskin berprestasi di beberapa Universitas di Maluku yakni, UNPATTI, UNIDAR, IAIN,UKIM dan STAKPEN selain juga diberikan 41.867 pasang seragam untuk sekolah YPPK.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Asisten III Setda Maluku, Anthoni Sihaloho, mengatakan agama manapun di muka bumi ini, terdapat ajaran yang mengarahkan agar setiap manusia yang dikaruniakan Tuhan kelebihan berkat-berkat material, sudah semestinya menjadi saluran berkat untuk orang lain. 
Ajaran-ajaran spiritual itu telah tersebar dan diketahui oleh setiap orang yang mengaku beragama. Namun dalam aplikasinya terpulang pada bagaimana sensitivitas dan responsibilitas serta kerelaan yang dimiliki oleh masing-masing pribadi terhadap sesama manusia diseputarnya.
”Oleh sebab itu, Saya sampai pada pemahaman bahwa spiritualitas yang melatar-belakangi pelaksanaan Reuni Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Ambon Angkatan Tahun 1984 dan sekaligus Kegiatan Sosial Berbagi Kasih Bersama Jacky Noya ini, merupakan pengejawantahan dari ajaran-ajaran kebajikan tersebut,” jelas Gubernur.

Sementara menurut Jacky Noya, apa yang diberikan ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin tanpa dilihat besar kecilnya jumlah sumbangan.
“Semoga sumbangan ini dapat diterima dengan ikhlas oleh masyarakat Maluku,” kata Noya.

Noya menjelaskan, apa yang diperolehnya di tanah rantau adalah berkat yang melimpah dari Sang Pencipta saat dirinya berada di tanah rantau, dan sebagai rakyat kecil yang pernah dirasakannya, kini dirinya merasa pantas kembali ke daerahnya untuk berbagi kepada masyarakat di Maluku setelah memiliki kelebihan berkat dari Tuhan. (beritamaluku)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/raja-emas-dari-ambon-jacky-noya.html . Terima kasih!
Judul: Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 04 Juli 2012

18 komentar untuk " Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya "

  1. Keluarga Kami Kelaparan ditanah Papua
    Kami atas nama Karyawan PT WAGEO MINERAL MINING Sebuah Perusahaan Explorasi
    Pertambangan nikel cabang dari perusahaan Singapore Indah Resouces Pte. Ltd ,yang berlokasi
    di Pulau Waegeo, kabupaten Rajaampat, Propinsi Papua Barat Indonesia .
    Kantor PT Waegeo Mineral Mining
    Indah Resources Pte, Ltd Jl. Pasir panjang no.108, Argi Plaza , Singapore 118535
    Telp +6562386768
    Faxs +6562386548
    Mobil +6591120142
    Jl Dr Saharjo Gedung Gajah lantai 3A no 111 Jakarta selatan,
    Jl Pendidikan No 14 KM 8 Sorong, Papua Barat , HP 081344641771, 081254231165,
    081340070606, 081348212999, 081339769601, 081398060125, 085344551192

    Kami ingin mengadukan bahwa : Perusahan tersebut tidak membayar gaji karyawan
    sejak bulan July 2011 hingga sekarang Sudah 11 bulan ), sehingga mengakibatkan Karyawan beserta
    keluarganya Kelaparan, mereka tidak punya uang untuk membeli makanan.
    Kami menghimbau kepada Media, Kedutaan besar Singapura, Intansi yang berwenang,
    dan semua Pihak yang terkait untuk membantu karyawan PT WMM
    Permasalahannya Karena Derektur “ Indah Resources Pte. Ltd “ Tidak juga membayar gaji karyawan,
    karena Perusaan Penanam modal dari Singapura tersebut adalah Perusahaan Mafia atau Pencucian
    Uang dan Tidak mengerti Hukum di Indonesia.
    Kalau saja Perusahan tidak mampu mengolah tanah Papua, kenapa tidak diambil alih oleh perusahaan lainnya
    atau Pemerintah daerah segera mengambil alih Perusahaan Tersebut untuk segera melakukan kewajibannya membayar gaji karyawan.
    Kewajiban Perusahaan untuk membayar gaji yang belum dibayar selama 8 bulan :
    Gaji Karyawan yang bekeja dan yang dirumahkan
    Gaji Aparat Keamanan ( POLRI dan KOPASSUS )
    Gaji aparat Desa
    Lambannya tanggapan aparat dari Kabupaten Rajaampat, dan terlalu banyaknya birokrasi perijinan
    mengakibatkan Ijin pinjam pakai Hutan belum juga dikeluarkan,
    Namun tidak berarti untuk mendapatkan ijin tersebut Perusahaan harus Menyandera
    Karyawan dengan tidak membayar gaji Karyawan,
    Bagaimanapun juga yang namanya investor harus punya uang bukan modal dengkul. Itu
    Pelanggaran Hak Asasi Manusia.
    Demikianlah surat Kami, mohon tanggapan Anda semua, karena menyangkut hajat orang banyak dan Karyawan beserta
    keluarganya sudah tidak punya uang untuk membeli makanan.
    Salam

    BalasHapus
  2. masjid kami dalam tahap pembangunan sampai sekarang belum jadi,mohon bantuannya ,alamat masjid desa tambahmulyo rw 01 kec gabus pati jateng

    BalasHapus
  3. alumni MMI asal marengan11 Juli 2012 pukul 19.07

    sebuah lembaga islam tentunya memiliki sebuah masjid yang dijadikan sebagai pusat dari segala kegiatan dari santri-santrinya....
    pesantren kami sudah cukup lama berdiri namun pesantren ini hanya memiliki masjid yang masih setengah jadi....dalam artian masih dalam tahap penyelesaian namun.... pesantren ini masih belum mampu untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini...
    para kiai, guru-guru dan seluruh santri hanya bisa berdoa agar Tuhan bisa menyelesaikan pembengunan masjid ini melalui donatur-donatur yang siap untuk membantu, termasuk bapak Jacky Noya..
    alamat pesantren, pondok pesantren mathlabul ulum jambu lenteng sumenep madura jawa timur....

    BalasHapus
  4. mohon bantuan Bpk.JACKY untuk biaya kuliah saya,,kiranya Bpk.Jacky berkenan membantu..semoga TUHAN YESUS MEMBERKATI Bpk jacky beserta keluarga selalu...From SORONG-PAPUA (081248435549)

    BalasHapus
  5. bpk jacky noya emang mantap..selamat dan sukses selalu.
    Saya suka msh ada orang yg mau berbagi di era skg..sungguh sangat langka..

    BalasHapus
  6. Sangat besar jasa bapak yang memberi bantuan siapa saja.... akan tetapi belum tentu semua permintaan yang membutuhkan dapat diberi bantuan..... kalo memang benar itu dapat membantu mereka yang butuh buktikan pula pada kami yang benar butuh bantuan untuk membantu anak didik kami yang butuh peralatan belajar yang sangat merisaukan kami... mereka butuh sarana dan prasarana belajar.... alamat kami jln dr.wahidin sudiro husodo ... no 255makassar sulawesi selatan no hp kami 081355951361.... no rek. Bank kami bank Mandiri cab makassar 1520005577420

    BalasHapus
  7. Kekayaan negara kita telah banyak diambil oleh Bangsa lain, tapi anehnya para pejabat dan pelaku pemerintahaan sepertinya tidak perduli dengan keadaan ini, Bangsa ini kelaparan di atas kekayaan alam negeri sendiri yang berlimpah. Ternyata bangsa ini masih terjajah dan belum sepenuhnya merdeka..andai saja kita memblokade diri kita sendiri, kita kelola kekayaan alam yang ada, sudah cukuplah kiranya alam ini menghidupi kita dan anak-anak cucu kita. Entah sampai kapan keadaan ini berakhir..

    BalasHapus
  8. minta bantuan saya untuk membangun rumah di daerah ciwidey, jawa barat..
    saya belum punya uang untuk memiliki rumah sendiri :(
    089639369526

    BalasHapus
  9. mohon bantuan yg sesungguhnya ataupun sy pinjam krena sya sangat membutuhkan dlm waktu yang mendesak ini. sy tidak punya rumah dan ibu sy barusan meninggal dunia dan modal habis untuk beaya rumah sakit ibu saya dan sehingga sy banyak sekali pinjaman yg hrs saya kembalikan dlm waktu dekat ini'sya membutuhkan dana Rp 750.000.000. mohon bantuannya ..terimakasih... 085755183133...

    BalasHapus
  10. mohon bantuan yg sesungguhnya ataupun sy pinjam krena sya sangat membutuhkan dlm waktu yang mendesak ini. sy tidak punya rumah dan ibu sy barusan meninggal dunia dan modal habis untuk beaya rumah sakit ibu saya dan sehingga sy banyak sekali pinjaman yg hrs saya kembalikan dlm waktu dekat ini'sya membutuhkan dana Rp 750.000.000. mohon bantuannya ..terimakasih... 085755183133...

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum ...
    Perkenalkan nama saya Agil Chandra asal Jombang, Jawa Timur. Saya tinggal bersama adik perempuan serta ibu saya di sebuah rumah kecil di dusun bernama Kedungpring. maaf sebelumnya, saya mungkin lebih bisa dikondisikan seperti pengemis pada saat ini. kondisi saya setelah putus hubungan dengan ayah kandung saya semakin buruk dan tidak tahu harus bagaimana lagi untuk membiayai kuliah saya semester depan. Saya telah mencari idan menerima berbagai pekerjaan seadanya untuk sedikit meringankan beban ibu saya sementara dalam waktu dekat adik saya juga lulus SMA dan harus juga mendaftar di perguruan tinggi. Saya sendiri kuliah di ITS jurusan teknologi multimedia broadcasting, saya orangnya pekerja keras sehingga saya mau dan rajin dalam melakoni setiap pekerjaan saya. Saya pernah menjadi sales dan semacamnya yang kemudian uangnya akan saya tabung untuk membiayai kehidupan saya. Saya disini mengharapkan bantuan dari Bapak, Saya tidak mengharapkan dana dari Bapak secara cuma - cuma karena saya sangat mau apabila Bapak dapat memberikan saya pekerjaan apa pun bentuknya asalkan halal dan saya bisa melakukannya. Terima kasih atas perhatian Bapak .. ini nomer kontak saya, 087854786675
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  12. mohon bantuan bapak jacky noya karena saya sedang kesulitan keuangan karena usaha saya (bangkrut) tapi sekarang banyak masalah yang harus diseleseikan dengan keuangan no hp saya 085624115503 nama onin sahroni ...mudah2an bapak jacky noya bisa peduli dengan kesusahan saya kalau betul mau membantu dan mohon pertimbangan bapak.....demikian dari saya sebelumnya mengucapkan terima kasih semoga bapak ada dalam lindungan tuhan yang maha esa dan sehat selalu......no rek 130-00-1154543-4 bank mandiri kcp mmu bandung ciwidey kabupaten bandung prop jabar

    BalasHapus
  13. Syaloom..
    Nama saya Lia Simanjuntak (085243627040).
    Bapak Jacky Noya, Kapan Bapak akan berkunjung Kabupaten Seram Bagian Barat Pak ?
    Kalau Bapak punya waktu sudihkah Bapak sempatkan diri untuk mampir sejenak di Gubuk Kami ? Dan melihat sikon Kecamatan Kairatu Barat, Khususnya Desa Kamal pasca ditutupnya PT Djayanti Group Beberapa tahun lalu.
    Besar Harapan saya, Untuk bisa bertemu dengan Bapak.
    Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai dan menmberkati Bapak dalam satiap usaha Bapak, dan Kiranya dengan Pertelongan Tuhan Yesus sajalah Bapak mampu Menjadi Gubernur Maluku Selanjuntnya guna mengahadirkan Tanda Syaloom ALLAH dan mewujudkan Maluku yang Sejahtera, Amin.

    BalasHapus
  14. semoga bapak tambah sukses..
    dan semoga bapak membantu anak2 yang berkeinginan tinggi tapi tidak cukup dalam hal ekonominya

    seperti saya dan teman2 yang bingung dg masalah kuliah yang sangat mahal..
    kami kuliah di univ swasta di palembang
    semoga bapak bisa membantu kami
    082373793595

    BalasHapus
  15. Yth Bapak Jacky Noya, kami penggiat anti korupsi yang dikenal Laskar Anak Bangsa anti korupsi indonesia dimana keberadaan relawan labaki terbesar di Wilayah Bagian Timur Indonesia, yakni Provinsi Papua, Papua Barat dan Maluku, disisi lain Labaki memiliki Media yaitu Koran Berita Indonesia, keberadaan anda dipandang sudah cukup dengan kemuliaannya bermaksud kembali ke Tempat tumpah darah Maluku,dengan catatan tidak korupsi kami Ketua Umum Labaki mendukung dan akan meminta agar seluruh Relawan di Maluku hingga Namlea Kabupaten Buru dan Buru Selatan trim Sorong email :bintang_aimas@yahoo.com/ atau email : brt_indonesia@yahoo.com

    BalasHapus
  16. yth. bapak jacky noya, perkenalkan saya adriani dari solo, status janda saya mohon dengan sangat bantuan dari bapak, karena saya butuh bantuan utk biaya operasi dan biaya utuk usaha, karena sejak saya sakit saya tidak dapat bekerja dan saya harus membiayai kuliah adik saya n rumahpun blm pny. bila perlu saya akan menjual salah satu ginjal saya. bapak bila berkenan mohon bisa menghub.saya dino. 081229691178, secepatnya, ingin sebenarnya saya menyertakan data-data dari rumah sakit tetapi tidak memungkinkan. besar harapan saya untuk mendapat bantuan dari bapak dan semoga tuhan selalu memberi berkatnya kepada bapak. terima kasih

    BalasHapus
  17. yth. bapak jacky noya, perkenalkan saya adriani dari solo, status janda saya mohon dengan sangat bantuan dari bapak, karena saya butuh bantuan utk biaya operasi dan biaya utuk usaha, karena sejak saya sakit saya tidak dapat bekerja dan saya harus membiayai kuliah adik saya n rumahpun blm pny. bila perlu saya akan menjual salah satu ginjal saya. bapak bila berkenan mohon bisa menghub.saya dino. 081229691178, secepatnya, ingin sebenarnya saya menyertakan data-data dari rumah sakit tetapi tidak memungkinkan. besar harapan saya untuk mendapat bantuan dari bapak dan semoga tuhan selalu memberi berkatnya kepada bapak. terima kasih

    BalasHapus
  18. SYALOM BAPAK JECKY.NOYA. BPK JECKY.NOYA,B JOVAN.TITASAM DARI SERAM UTARA, BAPAK JECKY.NOYA, B PUNYA LAHAN DI SERAM UTARA, DILAHAN INI TERKANDUNG EMAS, LAHAN INI MILIK KELUARGA TITASAM, BAPAK JECKY.NOYA MOHON SOLUSINYA,,

    BAPAK JECKY.NOYA KEBERHASILAN BAPAK ADALAH PENCAPAIN BAPAK, B HARAP BAPAK SEPERTI PADI YANG SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK, SEJUK SEPERTI EMBUN, DAN TETAP BERDIRI TEGAK SEPERTI POHON SAGU. KERENDAHAN HATI BAPAK ADALAH KESUKSESAN BAPAK

    SUKSES SELALU BAPAK JECKY.NOYA TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK SEKELUARGA,AMIN

    BalasHapus

Incoming Search: , Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya
My Ping in TotalPing.com