19 nop 2012
19 nop 2012

Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak

Merek sabun lucu yang ada dibawah ini merupakan hasil karya industri anak bangsa yang mungkin menunjukkan kebuntuan ide dalam membuat sebuah brand sabun, sehingga hasilnya bikin kita ketawa.

OK, silahkan disimak aja, kumpulan foto lucu dibawh ini yang dianil dari google image search. Sekedar info aja, foto foto sabun dibawah ini benar2 asli dan bukan hasil photoshop.. hehehe..

Merek sabun lucu di indonesia


 Nyuci sambil teleponan, SMS gratis tanpa syarat... hehehehe
 Yang ini adeknya sabun "telepon"
 Sabun paling jorok nich,.. hehehehe
 Wow.. keren banget ...
 Sambil nuci bisa dangdutan bro,... pake aja sabun dangdut..
 Mungkin ini gan, sabun yang dipake "ariel peterporn" dalam penjara
 Yang... digoya..... yang...
 Seerrrr.. asyik banget....
 Hati hati gan, sabun ini bisa meledak kapan saja
 Nyuci sambil jaipongan gan,... boleh juga
 Sabun langganan yang sering diake "anisa bahar"
 Produk baru "google" sambil mandi bisa kirim email.
Nyuci sambil berdoa supaya Pakaian lebih bersih...

Artikel terkait :

Kata kata bijak lucu mario teguh
Kumpulan SPG yang ga punya malu
Iklan koran lucu
Foto lucu ronald MCdonald
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HUMOR dengan judul Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/merek-sabun-lucu-indonesia-yang-bikin.html . Terima kasih!
Judul: Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Selasa, 03 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Merek sabun lucu indonesia yang bikin ngakak "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com