19 nop 2012
19 nop 2012

Kata Kata Lucu - Kata Kata Ngakak

Kata Kata Lucu. dengan artikel kali ini saya bertujuan untuk menghibur para pembaca kali aja ada yang lagi stres, suntuk, atau lagi galau. mungkin dengan membaca Kata Kata Lucu  ini bisa menjadi terhibur.

Selain itu Kata Kata Lucu ini juga bisa kalian gunakan sebagai untuk update status di fb dijamin deh pada rame fb kalian, dan secara tidak langsung kalian juga bisa menghibur para pengguna facebook atau twitter. daripada update status gak jelas atau mengeluh mending update status dengan Kata Lucu.


Kata Kata Lucu

Nah buat temen temen yang lagi suntuk silahkan disimak deh Kata Kata Lucu ini dijamin suntuknya pada ilang. tapi disarankan jangan baca di tempat yang rame ya. karena efek yang ditimbulkan dari Kata Kata Gokil ini bisa bikin anda senyum senyum sendiri dan jika kalian baca di tempat yang rame saya khawatir kalian akan dianggap gila. hehe

OK saya tidak akan banyak bicara lagi silahkan langsung disimak saja Kata Kata Lucunya.

Kumpulan Kata Kata Lucu :


Guru kencing berdiri
Murid kencing berlari
artinya : WC Rusak

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!
oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"

Mas mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya RCTI. kok sekarang mereknya jadi TransTV??

Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

Status Kutukan:
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan...

Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut...
"SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK"

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang!

Kata Kata Lucu


Ya Tuhan Jika Dia Memang Jodohku , Dekatkanlah Padaku .
Tetapi , Jika Dia Memang Bukan Jodohku ..
Coba Deh Periksa Lagi Tuhan , Syapa Tau Salah Liat ..

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..

(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)
So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low...

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??
IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ßaik2 aJa..
ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA disitU ??
PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA!!

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...

Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!

Kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak.

Hematlah air..
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

Orang bijaksana tidak menikah..
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu..
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Belajar buat kita pinter.
Pinter buat kita sukses
Sukses buat kita kaya
Kaya buat kita sombong
Sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.

Cantik itu RELEVAN , Jelek itu ABSOLUT

Tak ada pekerjaan yg berat. Jika merasa berat posisikan diri anda jangan dibawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan anda..
(Mario Ozawa)

Jika modal usaha anda habis untuk aktivitas usaha anda, setor terus modal anda sekalipun tidak mendatangkan hasil.
(Mario Tekor)

Jangan pernah menyerah…. Benturkanlah kepala anda di tembok atau batu, maka akan keluar duit
(Mario Bross)

No men no women
No women no loveNo love no children
No children no school
No school no homework
No homework no problem

Berlatih membuat kita menjadi sempurna,.
Tapi tidak ada manusia yang sempurna,
Jadi buat apa kita susah payah berlatih?

DALAM PANTAT YG SEHAT,,TERDAPAT KENTUT YG KUAT

Pepatah Mengatakan :
Hemat pangkal kaya.
Rajin pangkal pintar
Enak pangkal paha

Tak ada gadis ,yang tak retak

Tidurlah sebelum kamu ditiduri

Hormatilah wanita niscaya engkau akan diberikan kehormatannya

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

Guru : "Udin,100x10 berapa ?"
Udin : "Serabi, pak"
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : "Maap pak, laper.."

Nah demikianlah Kata Kata Lucu yang bisa saya berikan disini. nanti saya akan update lagi dengan Kata Lucu yang lebih banyak lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata dengan judul Kata Kata Lucu - Kata Kata Ngakak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/kata-kata-lucu-kata-kata-ngakak.html . Terima kasih!
Judul: Kata Kata Lucu - Kata Kata Ngakak
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Jumat, 13 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Kata Kata Lucu - Kata Kata Ngakak "

Poskan Komentar

My Ping in TotalPing.com