19 nop 2012
19 nop 2012

Inilah Cara Kerja Pistol



Bagian-bagian pada pistol

1. Barrel
2. Recoil spring
3. Bullet (peluru) di dalam kamar peluru
4. Slide
5. Breech block
6. Pelatuk (hammer)
7. Magazine Spring
8. Tempat peluru (magazine)
9. Pemicu (trigger)

Senjata api atau pistol yang sering di tenteng oleh polisi untuk menghadapi penjahat tentu sering kita lihat. Nah untuk mengetahui bagaimana cara kerja pistol pak polisi bisa menggedor penjahat berikut ulasannya.

Secara umum pistol bekerja secara mekanik untuk mendorong peluru. Ledakan peluru inilah yang mendorongnya untuk melesat keluar dari larasnya.

Setelah magazine telah di isi peluru dan di pasang ke pistol, slide ditarik (dikokang). Saat slide ditarik recoil spring akan ikut tertarik dengan mekanisme mekanik peluru akan di dorong ke kamar peluru. Peluru yang ada di dalam magazine didorong keatas oleh spring magazine sehingga peluru tersusun rapi dalam magazine.

Untuk menembak, pengguna pistol tinggal menekan pemicu (trigger) dan firing pin akan menekan pangkal peluru ssehingga peluru meledak. Daya ledakan inilah yang melesatkan peluru keluar lewat laras pistol.(sumber)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Inilah Cara Kerja Pistol . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/inilah-cara-kerja-pistol.html . Terima kasih!
Judul: Inilah Cara Kerja Pistol
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Senin, 09 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Inilah Cara Kerja Pistol "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com