19 nop 2012
19 nop 2012

Ini Dia Ungkapan Sederhana yang Bikin Hubungan Langgeng

Dalam sebuah hubungan kita kerapkali dilanda sebuah konflik atau masalah dengan pasangan kita. Tentunya setiap menjalin cinta, kita semua ingin mencapai kebahagian.



Sebenarnya, ada kata-kata yang sangat sederhana agar dapat meningkatkan kebahagiaan. Tapi mungkin kata-kata ini lebih sering Anda ungkapan ke pelayan cantik nan seksi, atau petugas lainnya dibandingkan ke pasangan Anda sendiri.

Ya, ungkapan sederhana itu adalah “terima kasih”. Dari Penelitian di University of California, Berkeley menemukan bahwa “perasaan yang dihargai dan saling menghargai mempengaruhi bagaimana Anda bertindak dan berapa lama Anda akan tetap bertahan dalam suatu hubungan.

Peneliti menanyakan 50 mahasiswa yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih 15 bulan. Mereka mengisi kuisioner setiap malam selama seminggu tentang hubungan mereka.

Kuisioner difokuskan pada apresiasi. Bagaimana mereka merasa dihargai dan bagaimana mereka menghargai pasangan mereka. Pada hari-hari ketika manusia merasa lebih dihargai, mereka cenderung melaporkan merasa lebih menghargai pasangan mereka pada hari berikutnya.

Sembilan bulan kemudian, para peserta disurvei. Mereka yang melaporkan lebih dihargai sedikit kemungkinan berpisah. Dan bahkan lebih berkomitmen satu sama lain pada saat itu.

Para peneliti mengatakan, sangat mudah di dalam berhubungan untuk menerima apa adanya dan melupakan alasan mereka memilih bersama. Jadi sebaiknya Ada fokus pada apa yang baik dari hubungan Anda dan bersikap baik pada pasangan pria.

Peneliti juga mengobservasi pasangan berusia 18 tahun hingga 60 tahun di laboratorium. Dan ditemukan bahwa banyak peserta yang pengertian dan peduli, lebih menghargai perasaan pasangannya dan bahagia dalam berhubungan.

Nah, apalagi yang Anda tunggu. Jangan pernah berhenti mengucapkan terima kasih untuk pasangan Anda agar mereka merasa dihargai.



Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori asmara dengan judul Ini Dia Ungkapan Sederhana yang Bikin Hubungan Langgeng . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/ini-dia-ungkapan-sederhana-yang-bikin.html . Terima kasih!
Judul: Ini Dia Ungkapan Sederhana yang Bikin Hubungan Langgeng
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 07 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Ini Dia Ungkapan Sederhana yang Bikin Hubungan Langgeng "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com