19 nop 2012
19 nop 2012

Foto Syur Artis Hollywood

Sudah tidak asing lagi ditelinga kita kalau mendengar skandal foto syur selebritas dunia maupun lokal. Skandal yang memalukan ini bisa dikatakan sudah melekat didiri mereka. Seperti beberapa selebriti dunia yang terlibat skandal foto syur ini. Walaupun seperti itu, tidak akan ada pengaruhnya dengan karir mereka.

Seperti dilansir dari Us Magazine, berikut ini para selebritas yang terlibat dalam kasus foto bugil pada 2011.

1. Scarlett Johansson



Bintang She''s Just Not That Into You ini tidak merasa malu sedikit pun atas kasus yang menimpanya. Foto bugilnya beredar di tengah masyarakat sekitar September karena ulah seorang hacker. "Saya kenal sudut terbaik saya," katanya menyebutkan foto itu ditujukan untuk mantan suaminya, Ryan Reynold, saat mereka masih menikah.

2. Blake Lively




Bintang The Gossip Girls ini mengklaim foto bugil wanita berambut pirang yang dianggap mirip dengannya adalah 100 persen palsu. Lively sendiri menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah berfoto dalam keadaan bugil.

3. Chris Brown

Foto bugilnya muncul Maret lalu, sekitar 2 minggu sebelum album terbarunya yang berjudul F.A.M.E dirilis.

4. Mila Kunis



Bintang film The Black Swan merupakan salah satu korban para peretas yang menjebol akun pribadi mereka. Sama seperti Johansson, foto-foto bugilnya juga beredar luas karena ulah hacker asal Florida Christopher Chaney. Namun Kunis membantah bahwa foto itu merupakan bagian dari perannya dalam film Friends with Benefits dan ditujukan untuk lawan mainnya, Justin Timberlake.

5. Vanessa Hudges




"Kamu harus benar-benar tangguh apalagi jika terjun ke bisnis ini," kata bintang High School Musical yang foto telanjangnya beredar pada 2007 dan 2009 lalu itu.




sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Hot dengan judul Foto Syur Artis Hollywood . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/foto-syur-artis-hollywood.html . Terima kasih!
Judul: Foto Syur Artis Hollywood
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 03 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Foto Syur Artis Hollywood "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com