19 nop 2012
19 nop 2012

Cheat PB 5 Juli 2012 - Cheat Point Blank 5 Juli 2012

Don't to Show OFF
 
Downloads Cheat
Tanpa Password
 
Bug Mode ALL map cocok buar war clan ,yang penting saling kompak dan menjaga pasti menang!!
kali ini saya kaan membhas lagi tentanng midle Pasbom [pasang sembarang yg defuse kena pI]
On kan Pasbom 1 hit dlu
kemudian On kan ghost (cari di tempat aman)
Kemudian cepat" lari ke A atau B
pasang bonya
kemudian Offkan Ghostnya,,Bom akan ke pasang di tempat mana kamu On kan ghost tadi
okay pham kan!
 
Fiture : 

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo 
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
  •  Set Killer
  • ++Damager++
  • Sg Super

[ Cheat Hack ] 

  • Speed Mode 
  • BUG MODE
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Quick RESPOn
  • Pisau Burst
  • Invisble
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack 
  • Ati PI unik
[ ESP MENU ] 
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Akurasi
  • No H.RECoil
  • No V.Recoil
  • Burst mode
  • 1 Hit mode
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat : 
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit 

Settingan brust 1000% No LAG!


Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)


BAGI YANG GAK tau loading HS

Ikuti tutor ngecit kayak biasa, 
setelah semua notice di tekan ok, kan akan muncul gambar seperti di bawah!!
Tekan F2 = Untuk Brust
Tekan F3 = Untuk reco dan akurasi

(Tekannya belom tentu 1x << sampai berbunyi dung/beep /semacamnya tergantung speaker anda)
Chit brust dan akurasi sukses saat berbunyi ding/beep/buup/dung/semacamnya
Sumber Andrie pekalongan community
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cheat Point blank dengan judul Cheat PB 5 Juli 2012 - Cheat Point Blank 5 Juli 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/cheat-pb-5-juli-2012-cheat-point-blank.html . Terima kasih!
Judul: Cheat PB 5 Juli 2012 - Cheat Point Blank 5 Juli 2012
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Rabu, 04 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Cheat PB 5 Juli 2012 - Cheat Point Blank 5 Juli 2012 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com