19 nop 2012
19 nop 2012

Besar Kemungkinan Ibra Tinggalkan Milan Untuk Ke PSG

Paris Saint-Germain masih terus mengupayakan kedatangan dua pemain bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. PSG pun sudah mematok harga 65 juta euro untuk memboyong keduanya. Namun, peluang Ibra hengkang sepertinya lebih besar ketimbang Thiago Silva.
Besar Kemungkinan Ibra Tinggalkan Milan Untuk Ke PSG

Kabar terbaru yang beredar di Italia pun kian memperkuat kemungkinan pindahnya Ibra ke PSG. Agen Ibra, Mino Raiola dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani guna membahas peluang transfer.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, sehari setelah pertemuan dengan Galliani, Raiola pun dikabarkan langsung bertolak ke Swedia, guna berbicara langsung kepada Ibra perihal ketertarikan PSG.

Dan pada Kamis (12/7) ini, Raiola pun disinyalir sudah langsung terbang ke Paris untuk melanjutkan negosiasi. Gazzetta melansir, Raiola sudah mendapat restu dari Galliani dan Ibra untuk menjajaki kemungkinan transfer tersebut.

Jika negosiasi berjalan lancar, Ibra kemungkinan akan mendapat kenaikan gaji bersama PSG. Dia akan ditawarkan bayaran lebih dari 12 juta euro per musim yang diterimanya di Milan. Dan guna mengantisipasi kepindahan Ibra, Galliani pun mencoba menjajaki negosiasi lanjutan dengan agen Mattia Destro.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori agen bola / Sepak Bola dengan judul Besar Kemungkinan Ibra Tinggalkan Milan Untuk Ke PSG . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/07/besar-kemungkinan-ibra-tinggalkan-milan.html . Terima kasih!
Judul: Besar Kemungkinan Ibra Tinggalkan Milan Untuk Ke PSG
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 13 Juli 2012

Belum ada komentar untuk " Besar Kemungkinan Ibra Tinggalkan Milan Untuk Ke PSG "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com