19 nop 2012
19 nop 2012

Personil Baru Cherrybelle Kezia dan Steffany Chibi

Cherrybelle akhirnya menemukan personil baru di malam grand final cherrybelle mencari chibi tadi malam, Mereka adalah Kezia dan Stefanni yang berhasil mengalahkan 2 kontestan lainnya Arie dan Vicky, Sekarang kezia dan stefanny sudah bisa dipanggil sebagai kezia chibi dan stefani chibi.

Tadi malam untuk pertama kalinya cherrybelle perform single terbaru mereka brand new day bersama dengan 2 anggota baru kezia dan steffany, simak postingan kami sebelumnya ya. disana ada link Video dan Download Mp3 Brand new day cherrybelle.

Dengan bergabungnya kezia dan stefanni kini personil cherybelle kembali lengkap menjadi 9 orang yang terdiri dari, Ryn, Cherly, Angel, Christy, Felly, Anisa, Gigi, Kezia dan Stefani.

Ini dia Foto Kezia dan Steffany Chibi

Kezia Chibi

Profil Kezia Chibi

Nama Asli :Kezia Karamoy,
Tanggal Lahir 15 Maret 1993
Asal Jakarta,
Statuss : adik dari Angel Karamoy,
Twitter : @keziakaramoy

Stefanny Chibi

Profil Steffany Chibi

Nama lengkap : Stefanny Margaretha Aay
TTL : Bandung, 31 Maret 1993
Twitter : @margaretha_aay
Asal : Bandung

Personil baru Chibi Keduanya berumur 19 tahun. Kezia merupakan peserta dari Jakarta, sementara Steffany dari Bandung. Berbeda dengan Kezia, Steffany sudah menginjak bangku kuliah di kota tempat tinggalnya. Kezia dan Steffany begitu gembira. “Kita berdua seneng banget bisa bergabung sama mereka (Cherry Belle),” kata Kezia ketika jumpa pers di Studio Penta SCTV, Jakarta, Jumat malam, 8 Juni 2012.

Selamat untuk kezia dan Steffany. Nanti akan saya update foto foto cherrybelle dengan personil baru si kezia dan stefanny ya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Musik dengan judul Personil Baru Cherrybelle Kezia dan Steffany Chibi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/personil-baru-cherrybelle-kezia-dan.html . Terima kasih!
Judul: Personil Baru Cherrybelle Kezia dan Steffany Chibi
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Juni 2012

Belum ada komentar untuk " Personil Baru Cherrybelle Kezia dan Steffany Chibi "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com