19 nop 2012
19 nop 2012

Lagu Sedih Korea Paling Mellow

Lagu sedih korea buat kamu yang lagi mellow, seperti kita tahu mayoritas film drama korea mempunyai soundtrack lagu sedih yang biasanya diputar saat adegan sang cowok atau sang cewek harus terpisah atau scene saat pemeran utama cowok dan cewek hubungan nya tidak direstui dan masih banyak lagi. selain koleksi lagu romantis korea yang sudah pernah di posting sebelumnya di dunia remaja. kali ini saya mau sharing sedikit soal lagu korea paling sedih yang bisa membuat hati mellow saat mendengarnya.




  • If I leave by Lee Hyun Jin & The Invincible Windflower (Ost. HeartString)
  • Without words by park shin hye (Ost. You Are Beautiful)
  • Such a good word by Jeremy a.k.a Lee Hong Ki (Ost. You Are Beautiful)
  • Sad Love Song by Jo Eun
  • That Man by Hyun Bin. (Ost. Secret Garden)
  • If by Park Jin Young. (Ost. Deam High)
  • Sick Enough To Die (jugeul mankeum apaseo) (죽을 만큼 아파서) by MC Mong ft Mellow
  • Because I'm Stupid by SS501
  • can't let you go even if i die by 2AM
  • the story only i didn't know by IU



Sebenarnya masih banyak lagi lagu sedih korea yang bisa bikin mellow galau menyentuh hati sanubari paling dalam waduh jadi lebay. :) namun sepertinya ga bakalan cukup kalau ditulis semua nih disini. Nah kamu punya koleksi lagu sedih korea yang pantas masuk list diatas? Silahkan di share di kotak komentar dibawah ya biar teman teman kita smua juga tahu kalau masih banyak lagu sedih bahasa korea yang patut masuk di playlist
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Musik dengan judul Lagu Sedih Korea Paling Mellow . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/lagu-sedih-korea-paling-mellow.html . Terima kasih!
Judul: Lagu Sedih Korea Paling Mellow
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Kamis, 07 Juni 2012

Belum ada komentar untuk " Lagu Sedih Korea Paling Mellow "

Poskan Komentar

My Ping in TotalPing.com