19 nop 2012
19 nop 2012

Incar Muslim Asia, Madrid Hapus Logo Salib

Real madrid New LogoKlub sepakbola Real Madrid merubah logo yang mereka gunakan selama ini. Tidak banyak yang berubah, ‘hanya’ sebagian kecil dari logo kebanggan mereka. Sebuah salib yang dulunya berdiri di puncak mahkota logo klub asal spanyol tersebut  kini telah hilang.
Menurut sebuah surat kabar olahraga di Spanyol,Marca, Perubahan dilakukan untuk menghindari segala bentuk kebingungan atau salah tafsir di wilayah-wilayah di mana mayoritas penggemar Los Blancos adalah Muslim.
Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa keputusan menghilangkan tanda salib ini sebagai reaksi dari kubu Barcelona yang lebih dulu menghapus tanda salib pada logo mereka di Qatar.
Meskipun dinilai kontroversial dan membuat Real Madrid mendapat kritikan pedas dari para kritikus sebagai tanda makin terkikisnya budaya eropa, namun keputusan ini pada akhirnya membuahkan hasil.
Real Madrid kini tengah mengembangkan sebuah proyek senilai Rp 9.5 triliun di Uni Emirat Arab. Mereka telah mengantongi izin untuk membangun resor olah raga di lahan seluas 50 hektare.
Resor tersebut akan mencakup hotel dengan ratusan kamar dan vila mewah, pelabuhan olahraga, dan stadion sepakbola pertama di dunia yang terbuka ke laut.
Pemasangan batu pondasi pertama telah dilakukan dan dijadwalkan untuk dapat dibuka bagi publik secara umum pada Januari 2015 nanti. Menurut situs resmi klub, ini adalah langkah yang menentukan dan strategis, yang akan meningkatkan kekuatan klub di Timur Tengah dan Asia.

    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Incar Muslim Asia, Madrid Hapus Logo Salib . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/incar-muslim-asia-madrid-hapus-logo.html . Terima kasih!
    Judul: Incar Muslim Asia, Madrid Hapus Logo Salib
    Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
    Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 02 Juni 2012

    Belum ada komentar untuk " Incar Muslim Asia, Madrid Hapus Logo Salib "

    Posting Komentar

    My Ping in TotalPing.com