19 nop 2012
19 nop 2012

Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Terbaru - Harga Nissan Evalia - Spesifikasi Nissan Evalia spech


Berita Terbaru 2012 - Update Informasi Terbaru Mengenai Harga Mobil Terbaru Yaitu Nissan Evalia . Bagi Sobat Yang Cari Informasi Mengenai Harga Nissan Evalia Terbaru dan ingin mengetahui beberapa spesifikasi nissan evalia ini , Langsung Saja Gan , Simak Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Dibawah ini :
http://amin-x.blogspot.com/2012/06/harga-dan-spesifikasi-nissan-evalia.html
Nissan Evalia merupakan salah satu mobil low MPV yang di proyeksikan pabrikan Nissan buat menganjal laju avanza dan xenia di pasaran low MPV di Indonesia, dan menurut kabar terbaru Nissan evalia akan mulai di pasarkan di Indonesia pada tanggal 7 juni mendatang, Harga Nissan evalia di Indonesia akan di bandrol sekitar 160 jutaan, dan yang paling mahal adalah sehara 180 jutaan



Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia

Harga Nissan Evalia Dan Spesifikasi
Harga Baru Nissan Evalia
Nissan Evalia akan memakai mesin dengan kapasitas 1.500 cc HR15DE yang juga di gunakan dalam mesin Nissan Juke. MPV Evalia mempunyai bodi agak besar dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan, dan hadir dalam dua varian, yaitu VX XV merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.

om ali



Sekian Saja Informasi Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia , Semoga Bermanfaat



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Terbaru dengan judul Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/harga-dan-spesifikasi-nissan-evalia.html . Terima kasih!
Judul: Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Terbaru
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 22 Juni 2012

Belum ada komentar untuk " Harga Dan Spesifikasi Nissan Evalia Terbaru "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com