19 nop 2012
19 nop 2012

Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode)

Drama Korea Naugthy Kiss


Drama Korea Naughty Kiss atau dikenal dengan judul lainnya "Playful Kiss", "Mischievous Kiss", dan "It Started With a Kiss" diadaptasi dari manga Jepang Itazurana Kiss. Naughty Kiss dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Kim hyung-joong, Jeong So-min, Lee Tae-seong, Jeong Hye-yeong, dan Lee Si-yeong.


Naughty Kiss menceritakan tentang seorang gadis SMA yang periang dan ceroboh, Oh Ha-ni (diperankan oleh Jeong So-min). Gadis tersbut jatuh cinta kepada Baek Seung-jo (diperankan oleh Kim hyung-joong) yang memiliki wajah tampan dan atletis. Tapi sayangnya cinta dia ditolak mentah-mentah oleh Baek Seung-jo.


Namun suatu hari, keadaan tiba-tiba berubah karena terjadi gempa. Rumah Oh Ha-ni yang baru dibangun roboh akibat gempa tersebut dan memaksanya untuk menginap sementara dirumah teman ayahnya. Tak disangka teman ayahnya tersebut adalah ayah Baek Seung-jo. Oh Ha-ni merasa senang dengan hal ini, tapi kebalikannya Seung-jo merasa sebal dengan adanya Oh Ha-ni ini, alhasil kejadian-kejadian anehpun mulai terjadi.


K-Drama Naughty Kiss ini dibuat sebanyak 16 episode dan ada rencana akan dibuat juga Naughty Kiss Season 2.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori entertainment dengan judul Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/drama-korea-naughty-kiss-1-16-episode.html . Terima kasih!
Judul: Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode)
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 04 Juni 2012

Belum ada komentar untuk " Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode) "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com