19 nop 2012
19 nop 2012

5 Hal yang Sering Diperiksa Mantan di Facebook

Meskipun sudah putus, terdakang rasa ingin tahu tentang perkembangan hidup si mantan khususnya soal percintaan masih tetap Ada. Hal itulah yang kemudian mendorong seseorang untuk memeriksa status hubungan asmara mantan pacarnya meski lewat Facebook.
Setiap komentar dan wall yang ditulis mantan ataupun orang lain menjadi prioritas pertama yang mereka baca agar bisa mndapatkan info mantannya. Selain itu, berikut ada beberapa hal yang paling sering dicek wanita atau pria pada Facebook mantannya.
Status hubungan
Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan status mantan setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khawatir jika mereka melihat pergantian status mantan. Karenanya mereka selalu mengecek status hubungan si mantan melalui Facebook. Jika mantan masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika mantan sudah menemukan orang lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook mantan.
Wall Facebook
Wall di Facebook merupakan tempat yang paling banyak mengandung informasi mengenai si mantan. Karenanya wall Facebook mantan menjadi favorit untuk dibaca. Mereka ingin mengetahui apakah mantan masih memikirkan mereka, dengan cara melihat status mantan di wall Facebook.
Komentar
Bagian komentar pada Facebook menjadi incaran yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi mantan dengan temannya. Mereka bisa mencari tahu siapa saja yang berkomentar dan siapa saja yang sedang dekat dengan sang mantan dalam komentar itu.
Melihat siapa yang menyukai status mantan
Ketika mereka masih pacaran, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang diposting oleh mantan dan siapa saja yang menyukai status mantan.
Tempat atau lokasi yang dituju
Meski sudah putus, mereka cenderung malah semakin peduli dengan ativitas si mantan. Mereka akan mencari tahu apa saja yang akan dilakukan oleh si mantan, kemana mantan pergi dan dengan siapa dia pergi. Makanya mereka sering sekali mengecek Facebook si mantan.
Nah itulah yang dilakukan oleh seseorang untuk mengetahui informasi tentang mantan kekasihnya. Aneh memang, tapi ya itulah kenyataannya.. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hal Unik dengan judul 5 Hal yang Sering Diperiksa Mantan di Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/06/5-hal-yang-sering-diperiksa-mantan-di.html . Terima kasih!
Judul: 5 Hal yang Sering Diperiksa Mantan di Facebook
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 02 Juni 2012

Belum ada komentar untuk " 5 Hal yang Sering Diperiksa Mantan di Facebook "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com