19 nop 2012
19 nop 2012

Sinopsis Protect The Boss Episode 16

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 16
Judul : Protect The Boss
Episode : 16Eunsul dan Jihun berjalan bergandengan tangan. Sesaat kemudian, Jihun melepaskan gandengan tangannya, dan mengatakan, “Aku ingin PUTUS denganmu Eunsul.”
Jihun : “Aku, saat ini kencan denganmu. Aku ingin beristirahat sejenak. Aku pernah mengatakan akan datang ke duniamu. Namun saat ini, aku tidak bisa memenuhi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Protect The Boss dengan judul Sinopsis Protect The Boss Episode 16 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/05/sinopsis-protect-boss-episode-16.html . Terima kasih!
Judul: Sinopsis Protect The Boss Episode 16
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 24 Mei 2012

Belum ada komentar untuk " Sinopsis Protect The Boss Episode 16 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com