19 nop 2012
19 nop 2012

Ilmuwan AS Tewas Oleh Bakteri Laboratorium

Laporan terbaru mengatakan bahwa seorang ilmuwan asal AS tewas oleh bakteri di laboratoriumnya. Seperti apa?

Seperti dikutip dari ST, pihak kesehatan berwenang di AS, menyatakan bahwa seorang ilmuwan muda tewas karena penyakit, yang dipercaya terkena kontraksi dengan bakteri di laboratorium di San Francisco, ketika sedang mengerjakan sebuah vaksin.

Pihak United States (US) Centres for Disease Control (CDC) mengatakan bahwa mereka sedang mencari jawaban atas dugaan pasien yang terserang: Richard Din (25), yang tewas karena kasus tidak lazim, yang diduga karena virus di laboratoriumnya sendiri.

Tom Skinner, juru bicara CDC di Atlanta, mengatakan bahwa tes lab kepada Din akan mampu menjelaskan keadaannya.[sumber:inilah.com]

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga artikel yang Kami [Facekom.info] sajikan bermanfaat buat anda. Silahkan berkomentar ...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Knowledge dengan judul Ilmuwan AS Tewas Oleh Bakteri Laboratorium . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/05/ilmuwan-as-tewas-oleh-bakteri.html . Terima kasih!
Judul: Ilmuwan AS Tewas Oleh Bakteri Laboratorium
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 07 Mei 2012

1 Komentar untuk " Ilmuwan AS Tewas Oleh Bakteri Laboratorium "

  1. ih sama bakteri aja mati ya? berarti bakterinya SANGAT membahayakan.

    BalasHapus

Incoming Search: , Ilmuwan AS Tewas Oleh Bakteri Laboratorium
My Ping in TotalPing.com