19 nop 2012
19 nop 2012

Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR

CINTA ITU SABAR
 cerpen karya Efih Sudini Afrilya

“Amara Please Lo jangan tolak cinta gue!”

“Amara, gue cinta banget sama Lo! Lo mau ya jadi cewek gue!”

“Amara, kamu mau jadi pacar aku?”

“Apapun yang Lo minta bakal gue kasi, asalkan Lo jadi pacar gue Amara...”



Danil, Erlangga, Nicki, febri ato siapapun nama mereka, uda di tolak mentah-mentah sama Amara, Amara Cuma bisa nyengir dan ngusir
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta / cerpen remaja dengan judul Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/05/cerpen-remaja-cinta-itu-sabar_31.html . Terima kasih!
Judul: Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk " Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com