19 nop 2012
19 nop 2012

Kali Ini, Aku Tak Bercanda!

Kali ini, Aku tak Bercanda!
oleh: Mutiah Sari

‘huh! Apa yang dia pikirkan? Aku tidak suka dengan caranya itu,’ gumamku saat mengingat kembali segala kejadian hari ini. Ken memperkenalkanku pada seorang lelaki. Dan ini yang ke-8 kalinya. Ke-8 lelaki yang ia kenalkan padaku benar-benar bukan tipe ku. Lelaki pertama terlalu kaku, aku tak suka lelaki yang seperti itu. Lelaki ke-2 dia baik, perhatian
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta / cerpen remaja / Cerpen Romantis dengan judul Kali Ini, Aku Tak Bercanda! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/04/kali-ini-aku-tak-bercanda.html . Terima kasih!
Judul: Kali Ini, Aku Tak Bercanda!
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 01 April 2012

Belum ada komentar untuk " Kali Ini, Aku Tak Bercanda! "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com