19 nop 2012
19 nop 2012

Hasil Barcelona Vs Chelsea LEG -2


25 April 2012 02:44:25 WIB
Penulis : M FARRAS REIZALDY


Barcelona (beritajatim.com) - Pada 45 menit pertama antara Barcelona dan Chelsea berlangsung seru dan sengit. Barca sementara unggul 2-1 berkat gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Barcelona kontra Chelsea berlangsung di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB.

Sudah bisa diprediksi Barcelona bakal menguasai jalannya pertandingan sejak menit-menit awal. Terbukti peluang sudah didapat di menit ke-4. Memanfaatkan umpan terobosan Sanchez, tendangan Messi masih melebar tipis di kiri gawang Cech.

Peluang emas datang di menit ke-19. Umpan tumit Fabregas kepada Messi diteruskan tendangan keras ke gawang. Namun Cech masih kokoh di bawah mistar. Dua menit berselang, tendangan jarak jauh Mascherano belum menemui sasaran.

Chelsea mendapat peluang di menit ke-25. Drogba berhasil melewati Pique di sisi kanan kotak penalti Barcelona dan melepaskan tendangan ke gawang. Skor belum berubah karena arahnya masih menyamping.

Terus menekan, Barcelona akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-35. Berawal dari umpan silang mendatar Messi ke kotak penalti, Busquets tak terkawal dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Chelsea.

Chelsea harus bermain dengan 10 pemain ketika John Terry mendapat kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Sanchez.

Unggul jumlah pemain, Barcelona kembali mencetak gol di menit ke-43. Umpan terobosan Messi berhasil melepas Iniesta di kotak penalti dan dengan mudah menendang bola ke gawang tanpa mampu dihadang Cech.

Chelsea mampu mencuri satu gol di penghujung babak pertama melalui kaki Ramires. Memanfaatkan umpan terobosan Lampard, Ramires lolos dari jebakan offside dan mampu melepaskan tendangan melambung melewati jangkauan Valdes. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai. Untuk sementara agregat kedua tim 2-2. Dengan hasil ini, Chelsea sedikit diuntungkan dengan jumlah gol kandang.

Barcelona Terus Menekan hingga Menit- Menit Terakhir.
Tetapi serangan balik cepat berhasil di konversi menjadi gol oleh Fernando Torres 2-2 Untuk Chelsea. Hingga Akhir babak kedua Chelsea Unggul Agregat 3-2 setelah di LEG 1 Menang Tipis 1-0

[FRS]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan dengan judul Hasil Barcelona Vs Chelsea LEG -2 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/04/hasil-barcelona-vs-chelsea.html . Terima kasih!
Judul: Hasil Barcelona Vs Chelsea LEG -2
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 April 2012

Belum ada komentar untuk " Hasil Barcelona Vs Chelsea LEG -2 "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com