19 nop 2012
19 nop 2012

Depe yang Bajak Akun Twitter Milik Jupe?


Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)
Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)
JAKARTA- Pedangdut Dewi Persik (Depe) mengaku tidak tahu jika akun Twitter milik Julia Perez (Jupe) telah dibajak orang lain. Penggemar Jupe pun menuduh Depe yang membajak akun Twitter Jupe.

"Enggak tahu mas, sudah basi cara dia (Jupe),  biarkan saya serahkan semuanya sama Allah," tulis Depe melalui Blackberry Messenger (BBM), Minggu (22/4/2012).

Jupe dan Depe sendiri sempat konflik di akun Twitter mereka masing-masing semalam. Jupe mengaku sudah megantongi identitas yang membajak akun Twitternya. Namun dia enggan membeberkan siapa identitasnya.

Depe sendiri santai dituduh membajak akun Twitter Jupe. Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, Jupe telah mengalami hukum karma. Apalagi setelah berhasil membuat dirinya sebagai tersangka akibat kasus perkelahiannya.

"Karma tidak langsung pasti, Hukum Allah lebih mutlak," tegasnya.
Hubungan Jupe dan Depe memang tidak pernah harmonis. Bahkan, perseteruan mereka pernah sampai ke pengadilan. Keduanya sama-sama divonis bersalah dalam kasus penganiayaan ketika syuting sebuah film.

sumber: okezone

Rating: 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Depe yang Bajak Akun Twitter Milik Jupe? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/04/depe-yang-bajak-akun-twitter-milik-jupe.html . Terima kasih!
Judul: Depe yang Bajak Akun Twitter Milik Jupe?
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 April 2012

Belum ada komentar untuk " Depe yang Bajak Akun Twitter Milik Jupe? "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com