19 nop 2012
19 nop 2012

10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Bugil di Depan Anda

10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Bugil di Depan Anda — http://www.adayangbaru.com/ — Wanita minder membayangkan tubuhnya dilihat pasangan dalam kondisi kamar yang terang. Ladies, pria tidak akan sempat memerhatikan timbunan lemak perut Anda. Percayalah ! .... Kalau Anda tidak percaya, simak penuturan beberapa pria soal apa yang mereka pikirkan saat melihat Anda bugil, sebagai berikut :
10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Tampil Bugil - http://www.adayangbaru.com/

  1. "Wanita selalu berusaha menutupi. Tampaknya, sulit bagi dia untuk telanjang di bawah lampu kamar. Ketika saya melihat pasangan bugil, apa yang saya pikirkan hanyalah betapa bahagianya saya. Bagaimana beruntungnya saya bahwa dia memercayai saya bercinta dengannya. Dan aku tidak pernah melihat apapun, kecuali betapa hot tubuhnya." Paul (27)
  2. Kadang-kadang, setelah berhubungan seks, pasangan saya akan bertanya, 'Apa yang kamu pikirkan?’ Jujur, saya hanya berpikir betapa memuaskannya seks yang baru saja dilakukan dan bertanya-tanya maukah besok ia saya ajak bercinta." Landon (25)
  3. "Saya tidak sering melihat wanita telanjang, tapi bila saya harus membayangkannya, saya pasti akan berterima kasih kepada Tuhan." Jerry (85)
  4. "Saya berpikir betapa cantik istri saya. Kami sudah menikah selama lebih dari 30 tahun dan saya masih menemukannya begitu menarik, seperti ketika kami pertama kali bertemu. Saya harap dia juga merasakan hal yang sama." Jack (56)
  5. "Saya berpikir tentang buah dadanya. Aku tidak peduli bagaimana ukurannya; besar, kecil, menengah. Payudaranya menggoda. Jika kami bugil bersama, saya tidak berpikir tentang apapun kecuali payudara. Dan, tentu saja, fakta bahwa dia telanjang." Keith (29)
  6. "Istri saya suka berjalan dengan balutan sprei dan mematikan lampu begitu pakaiannya dibuka. Saya benci itu! Saya cuma mau melihat untuk menikmati tubuhnya. Wanita tidak menyadari bahwa kami tidak memerhatikan ketidaksempurnaan seperti yang mereka pikirkan. Akan jauh lebih seksi jika seorang wanita cukup percaya diri untuk memeluk ketelanjangan dan seks di kepalanya." Camden (32)
  7. "Istri saya terlalu fokus pada apapun yang menurutnya 'kekurangan' di tubuhnya. Padahal, saya tidak melihat apapun kecuali kesempurnaan. Saya berpikir betapa beruntungnya aku bisa bersama seorang wanita cantik." Dan (44)
  8. "Saya berharap dia bersemangat seperti saya. Sejujurnya, saya tidak berpikir banyak hal selain mengupayakan untuk menyentuhnya." Ben (22)
  9. "Saya berpikir tentang bagaimana saya dapat memperpanjang waktu ketika melihatnya telanjang, bersama saya, sepanjang hari.." Luc (38)
  10. "Untuk menit pertama atau kedua, pikiran saya biasanya kosong. Yang ada hanya kegembiraan dan kebahagiaan." David (24). (rimanews.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 7 Fakta Unik dengan judul 10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Bugil di Depan Anda . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/04/10-hal-yang-dipikirkan-pria-saat-wanita.html . Terima kasih!
Judul: 10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Bugil di Depan Anda
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 14 April 2012

Belum ada komentar untuk " 10 Hal yang Dipikirkan Pria saat Wanita Bugil di Depan Anda "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com