19 nop 2012
19 nop 2012

PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSELA

Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persela 2012 – Hai sobat updateterbaru kembali lagi kami hadir dengan berita terbaru seputar dunia sepak bola nasional. Kali ini kami hadirkan untuk anda semua Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persela 2012. Yang pasti Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persela 2012 ini sudah ditunggu mengingat kedua tim memiliki suporter fanatik yang berharap timnya meraih angka penuh di laga ini. Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persela 2012
Seperti diketahui, melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura pekan lalu Persib pulang dengan kepala tertunduk. Tren positif di tiga laga di Bandung sebelumnya seolah sirna pasca dua kekalahan beruntun di tanah Papua. Namun, bermain di kandang sendiri saat menjamu Persela Lamongan pada Minggu (11/3) nanti akan menjadi motivasi Zulkifli untuk bangkit.
“Yang pasti target kita seperti biasanya di kandang sendiri yaitu celan sheet di lini belakang dan kiper. Selisih gol memasukkan dan kemasukan memang terlalu kelihatan. Kita berusaha untuk tidak kebobolan di pertandingan nanti,” kata Zulkifli usai latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (8/3).
Sementara itu, Laskar Joko Tingkir – julukan Persela – sedang on fire dalam beberapa pertandingan mereka musim ini. Klub asal Provinsi Jawa Timur besutan Miroslav Janu itu berada dua tingkat di atas Persib. Perlu diketahui, musim lalu Janu merupakan pelatih Zulkifli ketika masih bersama di Arema.
“Mereka (Persela) memang sedang di atas, tapi kita unggul satu pertandingan. Tidak ada pengaruhnya dalam pertandingan nanti,” tegasnya.
Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persela = 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung, bagaimana prediksi anda?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor dengan judul PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSELA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-persib-vs-persela.html . Terima kasih!
Judul: PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSELA
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Maret 2012

Belum ada komentar untuk " PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSELA "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com