19 nop 2012
19 nop 2012

Prediksi Persija Jakarta Vs Gresik United

Prediksi Persija Jakarta Vs Gresik United Persegres Gresik tidak mau dipusingkan dengan rencana pihak manajemennya mendatangkan pemain anyar dalam bursa transfer kali ini. Persegres lebih memilih fokus dalam mempersiapkan timnya untuk menantang tuan rumah Persija Jakarta, Selasa besok (13/3).

Sebab, rencana menambah komposisi pemain tersebut disebut-sebut bakal memakan korban dari pemain yang sudah ada sekarang. "Kami khawatir kalau anak-anak sampai kepikiran tentang itu. Nanti takutnya malah bisa merusak konsentrasi dan semangat bertandingnya," ujar pelatih Persegres Freddy Muli.

Seperti yang diketahui, perubahan yang paling memungkinkan diprediksikan ada di lini pertahanan. Karena dari empat pemain yang disiapkan manajemen, tiga di antaranya berposisi sebagai palang pintu. Yaitu duo Australia James Coyne dan Daniell Zeleny. Serta yang terbaru Nova Ariyanto.

Menurut Freddy perubahan di dalam sebuah tim memang suatu saat pasti terjadi. Tapi, terkait dengan perubahan yang bakal terjadi di tim asuhannya, dia mengaku masih belum ada pembicaraan di jajaran internalnya. Baik itu dengan sesama tim pelatih ataupun manajemen.

"Semuanya masih akan menunggu evaluasi kinerja bersama manajemen dulu. Mungkin setelah pertandingan di putaran pertama ini habis barulah kami bisa menggelarnya (evaluasi tim, Red)," beber mantan arsitek Persebaya Surabaya dan Persidafon Dafonsoro itu.

Penambahan pemain di lini pertahanan sebenarnya bukan hal baru lagi yang mesti dipenuhi Persegres. Apalagi, hingga menjelang berakhirnya putaran pertama, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu masih memiliki jatah kuota pemain asing dari negara Asia-Australia.

Sehingga, kemungkinan besar satu dari dua pemain Australia yang dibidik manajemen bakal berbaju Persegres di putaran kedua. "Ya dilihat saja bagaimana nanti perkembangannya. Toh kalau kedua pemain itu sudah datang semua pihak pasti bisa menilai sendiri mana yang layak," sebut Freddy.

Terlepas dari itu, peluang Persegres mendapatkan tanda tangan kontrak Nova sedikit terbuka. Selain pernah menjadi pemain Persebaya di era Freddy Muli, perannya di lini belakang Sriwijaya FC saat ini sudah sering terpinggirkan. Dia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Sementara itu, siang ini skuad Persegres rencananya sudah harus bertolak menuju ke Jakarta untuk persiapan. Selain menghadapi Persija, Persegres masih harus menghadapi dua lawan berat lainnya, Persib Bandung dan Pelita Jaya Karawang. Dua pertandingan terakhir digelar di kandang sendiri. (ren)


Menjalani partai kandang terakhir pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL), melawan Gresik United, Persija Jakarta terus melakukan persiapan. Target poin penuh diusung dalam pertandingan yang akan berlangsung Selasa (13/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini.

"Setelah melakukan diskusi dengan tim kepelatihan serta para pemain, formasi 4-4-2 akan kembali menjadi andalan untuk meladeni permainan Gresik United," ungkap Iwan Setiawan, pelatih Persija.

Lebih lanjut, Iwan Setiawan mengatakan, “Seluruh pemain dalam keadaan on-fire. hanya Oktavianus yang masih cedera dan akan terus dipantau. Apabila kondisinya membaik menjelang pertandingan, bukan tidak mungkin dia bisa diturunkan," sambung dia.

Iwan juga mengungkapkan Pedro Javier terus berusaha menunjukan kelasnya sebagai striker yang cukup berbahaya. Di pertandingan terakhir menghadapi Persiba Balikpapan, dia dinilia sudah membuktikan.

"Pedro Javier sudah menemukan feel, dan celah bagaimana dia harus bermain, Dengan formasi 4-4-2 dan Bambang Pamungkas sebagai tandem didepan membuat Pedro semakin percaya diri untuk menjalankan tugasnya," pungkas Iwan.

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Gresik United dari M-ALDY.BLOGSPOT.COM  : 3-0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor dengan judul Prediksi Persija Jakarta Vs Gresik United . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/prediksi-persija-jakarta-vs-gresik.html . Terima kasih!
Judul: Prediksi Persija Jakarta Vs Gresik United
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk " Prediksi Persija Jakarta Vs Gresik United "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com