19 nop 2012
19 nop 2012

Pantun Ala Opi Kumis, Gombal Gak Ya?

Pantun ala Opi Kumis, gombal gak ya? Banyak permintaan untuk kami agar menghadirkan pantun masak air biar mateng ala bang opi kumis yang banyak di gembor gemborkan oleh Bang Opi dalam setiap sesi pantun ala pesbukers. Pantun yang banyak digandrungi oleh Opi beserta kawan-kawannya di pesbukers seperti Olga Syahputra, Deni Cagur serta Ratu gombal kita Jessica Iskandar banyak mengundang minat para gombalers untuk pantun masak air biar mateng ini.
pantun ala opi kumis 198x300 Pantun ala Opi Kumis, gombal gak ya?Pantun ala Opi kumis yaitu Pantun masak air biar mateng diawali dengan pantun ala sapri dengan khasnya yang lucu mulai ngepantun yang dapat membuat lawan mainnya tersinggung sehingga munculah niatan teman-temannya untuk menghajar dalam arti memberikan pantun masak aer biar matang ala bang opi yang diiringi dengan pemberian bedak kekepala sapri atau pemain lainya di pesbukers.
Pantun masak air biar matang pada dasarnya adalah pantun yang terkadang gak nyampbung dan akhirnya untuk menjelekkan orang lain, tetapi janganlah hal ini di anggap sebagai bentuk pelecehan nama baik karena niatnya adalah hanya untuk humor belaka.
Berikut beberapa pantun ala opi kumis yaitu Pantun masak air biar matang.
masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
beli sendal ke selatan,
muka loe kaya sendal setan,
wkwkwkwkwkw
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
Lagi Tdur Di Temenin Pampam
Ech Loe Semua Jangan Sock Ganteng
Muka Loe Kaya Dasi Satpam
HeheheheHehehe
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
mask aer byar matengg ..
masak aer biyar matengg ..
indomi kari yg makan si rijall ..
eh bangg opik lhu jangan sok gantengg muka lhu kaya pori-pori dajalll
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng….
masak air biar mateng….
eh opick jangan sok ganteng…
muke loe kaya sendal bencong….
huahauhauh
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng
masak air biar mateng
kematrial beli genteng
siangnya kesalon
eh bang supri jangan sok ganteng
palanya mirip balon
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
jalan-jalan pasar induk jgn lupa beli handuk
eh supri jgn sok ganteng muka lo kaya anjik buduk wkwkkwkwkww
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
naik getek ke patahila
eh loe jangan sok ganteng
muka loe kaya ketek gorila
hahahha.
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
tukang mie tektek di pangil sama si oh blay
eh opi lo jagan so ganteng muka lo kaya ketek jablay….


bang opik ; masak air…….
penonton ; biar mateng……
bang opik ; masak air…….
penonton ; biar mateng….
bang opik ;Orang dekil makan tempe penyet..!!!..Eh SAPRI lho jgn sok KEREN, muke lho kayak kikil monyet.
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
si alex bawa ketan
eh loe jngan so gnteng
muka loe kaya belek setan
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng
Masak air biar mateng,
Mpok titi ke rumah pak tatang
Eh loe jangan so gnteng
mka loe kya peniti kutang
hahahah
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng,
masak air biar mateng,
pergi k garut beli sambel,
eh loe jg sok ganteng,
muka loe kyak koreng gembel,
hahaha,
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng2
jalan2 ke mpok jamal
ehc mka loe jngan sok ganteng
muka loe kaya kotak amal
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng,
Masak air biar mateng,
jalan” ke teluk gong
membeli panci
eh lo jangan sok ganteng
muka lo udah kaya jiggong banci…
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng,
Masak air biar mateng,
jalan-jalan beli duren
di tengah jalan ada kue penyet
eh opy lu jangan sok keren
itu kumis ato bulu monyet
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng
masak air biar mateng
pulang pulang bikin kopi
eh lo semua jangan sok ganteng
muka lo aja kaya kerupuk basi
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng
masak air biar mateng
Paling enak makan duren
makannya pkek tengkurap,
eh loe jg sok keren,
muka loe kyak pantat rayap!
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Sesuai dg request sahabat masak air,
goreng bakwan sampek gosong,
Goreng bakwan sampek gosong,
beli bubur di kota cempedak,
eh, loe jangan songong,
muka loe kayak pedal becak,
icon biggrin Pantun ala Opi Kumis, gombal gak ya?
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak aer biyar mateng ..
masak aer biyar matengg ..
beli aki d’atass panci ..
woyy lhu semua jangan sokk gantengg muka lhu udah kayak DAKI BANCI …
cucok , cucok .!!!!!
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air !!! biar mateng
Siateng lagi ngecor
eh lu jan so ganteng
muke lu kaya genteng bocor icon biggrin Pantun ala Opi Kumis, gombal gak ya?
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
masak air biar mateng,
pergy ke jakarta lewat garut,
eh fiqry jg sok ganteng,
muka loe kyak bangkai curut,
haha,
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biyar matang
mampir ke rmh p.maman
muklo jangan sok ganteng
kpla kmu kayak lampu taman
hahaha
-Pantun ala Opi Kumis by.gombalers
Masak air biar mateng,
makan bubur pkek supit,
eh loe jg sok ganteng,
muka loe kyak sandal jepit,
hahahaha,4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata dengan judul Pantun Ala Opi Kumis, Gombal Gak Ya? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/pantun-ala-opi-kumis-gombal-gak-ya.html . Terima kasih!
Judul: Pantun Ala Opi Kumis, Gombal Gak Ya?
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Senin, 26 Maret 2012

5 komentar untuk " Pantun Ala Opi Kumis, Gombal Gak Ya? "

  1. masak air biar mateng
    masak air biar mateng
    ada sendal di atas bel
    eh lo jangan so ganteng
    muka lo kaya sendal gembel

    BalasHapus
  2. Masak Aer Biar Mateng...
    Kecikini Bawa Sendal
    Eh Lo jangan Sok ganteng
    Muka lo Kaya Bikini Dajal.

    BalasHapus
  3. pinggir empang, pinggir telaga
    makan lontong ama si gareng
    liat aja tampang si olga
    lonjong banget kaya kapsul koreng...

    -sapri

    BalasHapus
  4. Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

    Lihat Artikel Asli di http://www.bloginfonews.com/2011/09/kata-kata-gombal-lucu-cinta-romantis.html#ixzz21oNioWHD

    BalasHapus

Incoming Search: , Pantun Ala Opi Kumis, Gombal Gak Ya?
My Ping in TotalPing.com