19 nop 2012
19 nop 2012

Kata Kata Gombal Terbaru 2012

Kata Kata Gombal Terbaru 2012- Kata Kata Gombal Terbaru 2012
Sudah Banyak yang Share Tentang Kata-Kata Gombal Ini, dan blog saya Pun Tak Mau Ketinggalan Share Tentang Kata Kata Gombal Terbaru 2012..  Dan Ini Beberapa Kata Kata Gombal 2012
  • Saat aku belajar menyanyi dimulai dari Do Re Mi..saat aku belajar mencintaimu dimulai dari Wo Ai Ni ^0^
  • Kalau C. Simajuntak ngeliat kamu, pasti lagunya udah berubah jadi “Maju tak gentar, membela yang cantik!!!
  • Neng tinggal di deket pohon beringin ya?| kok tau bang?| abis kalo liat neng bawaanya adem.
  • kamu mau nyoba bunuh aku ya? tiap kali kamu di dekatku, aku lupa cara bernapas…
  • Saluran pernapasanku sekarang terbagi jadi dua loh, buat jaga-jaga kalo salah satunya mampet pas ngeliat wajah cantikmu
  • Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!
  • Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
  • aku gak perlu diet lagi. sejak ketemu kamu aku gak makan, cuma mikirin kamu.
  • kalau mencintai kamu berarti siap menderita,aku siap jadi romusha
  • eh, kata hati aku, kamu yang bikin dia jatoh ya? ayo tanggung jawab!
  • kamu itu penipu bilangnya mahasiswi ga taunya bidadari
  • Kalau adik ingin menabung, tabunglah sama abang karena hati abang berbunga-bunga hanya untuk adik.
  • Di hatiku ada satu venue namanya love menunggu kamu untuk check in.


    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata dengan judul Kata Kata Gombal Terbaru 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/kata-kata-gombal-terbaru-2012.html . Terima kasih!
    Judul: Kata Kata Gombal Terbaru 2012
    Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
    Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 23 Maret 2012

    Belum ada komentar untuk " Kata Kata Gombal Terbaru 2012 "

    Posting Komentar

    My Ping in TotalPing.com