19 nop 2012
19 nop 2012

Cara Tergaptek Menjawab Pertanyaan | Imgtfy.com


Tadi, aku jalan-jalan di Forum Adsense-id untuk menimba Ilmu. Tanpa sengaja aku menemukan sebuah gambar unik yang sebelumnya aku mengira merupakan sebuah link tutorial sehingga aku tertarik untuk mengkliknya. Ternyata setelah aku klik link tadi merupakan sebuah animasi yang berisi gambar ketika searching sebuah keyword di google lalu setelah itu browser kita akan terdirect otomatis ke sebuah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GOOGLE / TRIK / TULISANKU SENDIRI dengan judul Cara Tergaptek Menjawab Pertanyaan | Imgtfy.com . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/cara-tergaptek-menjawab-pertanyaan.html . Terima kasih!
Judul: Cara Tergaptek Menjawab Pertanyaan | Imgtfy.com
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 22 Maret 2012

Belum ada komentar untuk " Cara Tergaptek Menjawab Pertanyaan | Imgtfy.com "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com